Kembalinya Duo Pilar Inti di Lini Tengah

 183 total views,  6 views today

Asri Akbar

Asri Akbarasrei

Palembang – Duo pilar yang mengawal lini tengah Sriwijaya FC (SFC), Asri Akbar dan Vendry Mofu dipasikan akan kembali tampil saat laga melawan Persijap Jepara Selasa (18/2).

Asri Akbar sendiri saat dikonfirmasi mengaku kondisinya saat ini terus mengalami grafik peningkatan pasca cedera yang didapat pada pertandingan perdana melawan Persib Bandung beberapa waktu lalu.

Dirinya menjelaskan, saat ini sudah tidak merasakan sakit pada kakinya. Untuk itu, dirinya berharap dapat bermain saat menghadapi Persijap agar dapat membantu SFC meraih tiga poin perdana di kandang.

“Untuk menendang bola sudah tidak ada masalah, namun memang masih ada sedikit trauma. Mudah-mudahan saat laga melawan Persijap nanti saya sudah bisa bermain. Tapi untuk bermain penuh rasanya belum akan maksimal,” ungkapnya.

Sementara itu, Vendry Mofu menambahkan, rasa nyeri di bagian lututnya yang membuatnya harus absen saat laga melawan Gresik United pada Kamis (13/2) lalu diakuinya mulai berangsur hilang.

“Masih ada sedikit nyeri, tapi tidak masalah. Saya siap bermain melawan Persijap nanti,” ujarnya.

Terpisah, Pelatih Kepala SFC, Subangkit menjelaskan, pulihnya kedua pemain tersebut sangat membantu bagi dirinya dalam meracik strategi melawan Persijap nanti. Terlebih kini dirinya bisa ada pilihan untuk pemain yang nantinya akan diturunkan.

Menurutnya, lini tengah sendiri ialah lini yang sentral untuk pertandingan. Menurutnya, jika pemain mampu menguasai lini tengah, besar kemungkinan timnya akan menguasai jalannya pertandingan dan akan bisa memetik hasil maksimal di akhir laga.

Untuk itulah, dirinya sangat berharap dengan kembalinya pilar inti di skuadnya bisa membuat perbedaan pada pertandingan nanti serta bisa mewujudkan merengkuh tiga poin perdana di kandang sendiri.

“Mofu kemungkinan akan kita mainkan sejak menit awal, sementara Asri kondisinya masih akan terus kita pantau perkembangannya. Yang jelas dengan kehadiran mereka berdua kita sedikit banyak terbantu. Mudah-mudahan di pertandingan nanti kita bisa meraih tiga poin,” tutupnya.

 

Teks       : Saddam Suryanda

Editor     : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster