Waspadai Duo Persijap

35 total views, 3 views today

persijap

Palembang – Jelang menjamu  Persijap Jepara di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Selasa (18/2), besok, Pelatih Sriwijaya FC (SFC), Subangkit menginstruksikan anak asuhnya untuk mewaspadai seluruh pemain Persijap khusunya dua pemain depan yang berpotensi merepotkan barisan pertahanan tim besutannya.

“Cristian Lenglolo dan Noerhadi pemain bagus. Apalagi mereka pemain depan yang mempunyai kecepatan dan akselerasi sangat baik, jadi kita patut mewaspadai kedua pemain ini,” ujar Subangkit, Minggu (18/2).

Dilanjutkan eks pelatih Persema Malang ini, dirinya pernah satu tim bersama Lenglolo saat membesut Persijap. Arsitek berusia 53 tahun itu sedikit mengetahui skill dan kualitas sang pemain yang dinilai mempunyai pergerakan dan penempatan sangat baik serta ditambah lagi insting gol tinggi dalam membobol gawang lawan.

“Selain itu, Lenglolo juga bisa bermain sebagai striker dan pemain sayap. Jadi sebelum dia terkena cedera akselerasinya sangat baik. Tapi kita belum mengetahui pasti kondisi Lenglolo saat ini, apakah masih mempunyai sentuhan bola yang bagus atau tidak setelah recovery dari cedera,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk Noerhadi sendiri, meskipun striker bertubuh mungil namun kecepatan dan serta stamina yang dimiliki pemain ini sangat berpotensi besar menebar ancaman bila terlalu sering diberi keluluasan menggiring bola ke area pertahanan SFC.

“Jadi kedua pemain ini wajib diberikan pengawalan ketat. Selain itu kita juga akan mewaspadai kolektivitas permainan Persijap dengan tidak melupakan ritme permainan sendiri, agar target mencuri poin bisa tercapai,” tukasnya.

Teks       : Saddam Suryanda

Editor     : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com