Mayat Wanita di Sungai Ogan Bernama Rita

 857 total views,  2 views today

Mayat  wanita Mrs X  ditebing pinggiran Sungai Ogan ternyata  bernama Rita binti Nasrun (33), warga Perumahanan Bhakti Guna, Desa Tanjung Seteko Kecamatan Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir.

Mayat wanita Mrs X ditebing pinggiran Sungai Ogan,  Rita binti Nasrun (33), warga Perumahanan Bhakti Guna, Desa Tanjung Seteko Kecamatan Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir.

INDERALAYA- Warga Desa Ulak Kembahang,  Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir (OI), dihebohkan dengan penemuan mayat wanita tanpa identitas, Sabtu (15/2), sekitar pukul 03.00 wib, dini hari, di tepi Sungai Ogan.

Dalam waktu 24jam, Polisi akhirnya dapat mengungkap identitas mayat tersebut.

Mayat  wanita Mrs X  ditebing pinggiran Sungai Ogan ternyata  bernama Rita binti Nasrun (33), warga Perumahanan Bhakti Guna, Desa Tanjung Seteko Kecamatan Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir.

Korban Rita diduga menjadi korban pembunuhan. Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan dan memburu pelakunya.

Informasi yang dihimpun, terkuatnya identitas tersebut, setelah petugas melakukan penyelidikan. Selain itu, foto korban juga beredar di media sosial BlackBerry Mesengger (BBM).

Salah sorang tetangga korban mengetahui dan  melaporkannya petugas bahwa korban tinggal di Perumahanan Bhakti Guna, Desa Tanjung Seteko. Petugas lalu menghubungi Wasono yang merupakan Ketua RT setempat.

Sementara proses pemakaman korban Rita dilakukan, Minggu (16/2), sekitar pukul 14.00 Wib. Sebelum disemayamkan, korban di otopsi terlebih dahulu di RSHM Palembang, dan baru tiba dirumah duka pukul 13.30 Wib.

Wasono Ketua RT 09 mengatakan, almarhumah dan keluarganya tidak ada masalah di perumahan ini. ” Saya diperlihatkan foto-foto korban dan ternyata warga saya. Benar gambar ini  ini adalah warga saya. Korban orangnya  biasa saja, sepertinya tidak ada masalah dengan para tetangganya. ’’ kata Wasono.

Sementara itu, Kapolres Ogan Ilir AKBP Asep Jajat Sudrajat didampingi Kapolsek Tanjung Batu IPTU Iwan Gunawan  mengatakan, kematian korban Rita sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan.

“Ya, untuk identitas korban kita sudah mengetahuinya. Petugas masih terus melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan alat bukti dan saksi,’’ ujar Kapolres.

Pihaknya berharap, kasus ini akan secepatnya terkuat. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat petugas kita berhasil mengungkap siapa pelaku dari pembunuhan ini, tentu kita awali dengan penyelidikan dengan mengumpukan alat bukti dan sakis, dan ini yang tengah kita lakukan,’’ sambung Kapolres.

 

Teks      : Junaedi Abdillah

Editor    : Imron Supriyadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster