Disdikpora Gelar Maulid

 289 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

PALI,- KS-Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di ruang Tamu Disdikpora, Selasa (11/2).

Acara tersebut dihadiri Bupati PALI Heri Amalindo, semua Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten PALI, tokoh masyarakat, dan majelis ulama.

Peringatan Maulid Nabi kali ini bertemankan kerja rasa setia kawan.

Ustad Fadri SAg mengatakan peringatan Maulid Nabi ini sangatlah penting. Dikarenakan agama Islam  tidak bisa berkembang pesat saat ini tanpa perjuangan Nabi Muhammad SAW.

“Dengan peringatan ini juga menumbuhkan kecintaan kita akan Nabi Muhammad SAW,” ungkapnya.

Kadisdikpora PALI, Drs M Amin menuturkan, dengan adanya acara tersebut memotivasi seluruh masyarakat dan tenaga pendidik untuk meningkatkan kerja rasa setia kawan dan lebih giat memberikan ilmu kepada anak didiknya.

“Kepada guru dengan acara peringatan agar bersabar dan membekalkan keimanan kepada anak didiknya, mengurangi pergaulan bebas, dan agar belajar lebih giat,” ujarnya.

Seusai acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW penjabat Plt Heri Amalindo meminta agar seluruh elemen masyarakat Kabupaten PALI untuk saling mendukung membangun PALI.

“Tanpa dukungan seluruh masyarakat PALI, saya tidak mungkin bisa membangun PALI. Mari kita bersama-sama membangun agar PALI lebih maju lagi,” pintanya.

 

Teks           : Indra Setia Haris

Editor        : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster