Bluebird Terus Berbenah

 250 total views,  2 views today

blue-bird

-Targetkan Omzet Rp 40 Miliar

PALEMBANG | KS-Guna meningkatkan pelayanan yang baik untuk masyarakat Kota Palembang Bluebird terus melakukan pembenahan. “Saat ini animo masyarakat Palembang terhadap taksi terus meningkat untuk itu kita harus terus melakukan pembenahan dan memberikan kepuasan terhadap pelanggan,” kata Branch Manager Bluebird Palembang, Rudi Alwazan, Selasa (11/2).

Rudi mengatakan, pada Januari dan Februari 2014 ini permintaan masyarakat mengalami penurunan, seperti  Januari sendiri tercatat 2531 permintaan dan Februari hanya 2507 permintaan. “Sedangkan permintaan pada Desember 2013 mengalami permintaan yang cukup besar mencapai 3000,” katanya.

Tahun ini kata Rudi, untuk merebut kepercayaan masyarakat pihaknya tidak menaikan tarif Bluebird seperti yang terjadi pada 2013 lalu. Bahkan dirinya memastikan tarif tersebut hingga lima tahun kedepan diproyeksikan tidak mengalami kenaikan.

“Kenaikan terjadi pada tahun 2013 lalu akibat bahan bakar minyak naik sehingga kita terpaksa menaikan tarif Bluebird sekitar 5 persen. Saat ini tarif masih seperti tarif lama yakni Rp 7 ribu buka pintu, Rp 4.500 per km,” jelasnya.

Ditambahkan Rudi, ditahun 2014 ini, pihaknya menargetkan omzet sebesar Rp 40 Miliar meningkat dari target sebelumnya yang hanya Rp 25 Miliar. Seiring dengan perkembangan Kota Palembang, khususnya dalam pelayanan jasa seperti taksi.

Sekarang kata dia, Bluebird sudah memiliki 200 armada, dan semua armada itu memiliki teknologi fleety, ini untuk memudahkan para konsumen dan hasilnya sangat baik. “ Bisa 2 menit dari panggilan kami sudah bisa menjangkau,”terangnya.

TEKS           : AMINUDDIN

EDITOR     : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster