Malam Velentine, Lippo Plaza Bagi-bagi Coklat

 208 total views,  2 views today

Lippo Plaza Jakabaring

Lippo Plaza Jakabaring

PALEMBANG | KS-Menyambut hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang Lippo Plaza Jakabaring Palembang akan membagi-bagikan coklat untuk para pengunjung.

Revi Warokah selaku Center Manager Lippo Plaza Jakabaring mengatakan, pihaknya akan mengelar makan coklat gratis bagi para pengujung Lippo Plaza Jakabaring. “Bagi mereka yang ingin menikmati coklat gratis bisa datang langsung ke Lippo Plaza Jakabaring dan semua coklat tersebut gratis,” katanya.

Selain bagi-bagi coklat, Lippo Plaza Jakabaring juga akan menggelar beberapa event diantaranya, bakti sosial yang melibatkan seluruh komunitas mobil di Sumsel pada 16 Februari mendatang. “Event ini digelar untuk membantu para korban Gunung Sinabung yang ada di Medan,di halaman Parkir Lippo Plaza Jakabaring,” ungkap Revi.

Tak hanya itu, kata Revi pada 23 Februari pihaknya juga menggelar acara presenter cilik serta lomba makan bagi anak-anak. Namun event ini kita belum bisa memastikan untuk peserta, karena event ini baru wacana.

“Kita rencananya setiap bulan akan menggelar even-event, hal ini bertujuan untuk mempromosikan Lippo Plaza Jakabaring kepada masyarakat,” jelasnya.

Tak hanya event-event, menurut Revi untuk menarik minat konsumen, pihaknya juga akan membanggun Bioskop, untuk pembangunannya  pada tahun 2014 ini. “Kita berencana membangun bioskop di area Lippo Plaza Jakabaring ini dengan luas tanah 1000 meter persegi,” ucapnya.

TEKS          : AMINUDDIN

EDITOR    : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster