Disekap, Bocah SD Diperkosa Kakak Ipar

 438 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

MUARA ENIM | KS-Aksi bejat dilakukan Jaini (25), warga Dusun II Desa Alai Kecamatan Lembak, Kabupaten Muaraenim yang tega melakukan perbuatan asusila terhadap adik iparnya sendiri sebut saja Mawar (9), warga yang sama.

Peristiwa tragis yang dialami bocah kelas 3 SD ini terjadi  pada Minggu (9/2), sekitar pukul 17.00 WIB dikediaman pelaku.

Informasi yang dihimpun, sore itu, korban datang ke kediaman pelaku dengan maksud meminta minum. Entah setan apa yang merasuk ke tubuh Jaini, tersangka langsung menarik korban ke dalam rumah dan seketika langsung mengunci pintu rumah.

Dalam keadaan tidak berdaya, pelaku langsung berbuat asusila selama beberapa menit. Sekitar pukul 18.30 WIB, korban pulang ke rumahnya dalam keadaan lesu.

Mirisnya, dari kemaluan (maaf –red), korban banyak mengeluarkan darah. Kondisi yang dialami oleh Mawar, menaruh curiga sepupunya yang bernama Cangkul (35). Lalu, Cangkul memanggil bidan desa untuk memeriksa keadaan korban.

Sayangnya, bidan desa tersebut tidak bisa melakukan perawatan lebih lanjut. Korban langsung dibawa ke rumah sakit.

Melihat keadaan anak kesayangannya, Mat Lani (51), petani,  warga Desa Alai Kecamatan Lembak, orang tua korban menaruh curiga ada yang tidak beres, dan langsung melaporkan kejadiaan yang dialami Mawar ke Polsek Lembak, pada Senin (10/2), sekitar pukul 12.30 WIB.

Sementara itu, Kapolres Muaraenim AKBP M Aris melalui Kapolsek Lembak AKP Saefullah, membenarkan atas kejadian ini. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. “Kita masih selidiki kasus ini. Mudah-mudahan kasus ini bisa terungkap,” ucapnya.

 

Teks       : SISWANTO

Editor   : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster