SFC Dinanti Jadwal Padat

 307 total views,  2 views today

Coach SFC (Subangkit) Sedang Memberikan Arahan Kepada Pemain SFC

Coach SFC (Subangkit) Sedang Memberikan Arahan Kepada Pemain SFC

Palembang, KS –Pasca ditekuk Arema Cronous, 2-0, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Minggu (9/2) kemarin,   para punggawa Laskar Wong Kito sudah harus langsung bersiap untuk fokus mempersiapkan diri menatap dua laga berikutnya.

SFC akan  bersua tim asal Jawa lainnya, yaitu Gresik United (13/2), dan Persijap Jepara (19/2), di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang mendatang.

Pelatih Kepala SFC, Subangkit mengatakan, dirinya sadar betul  anak asuhnya harus bekerja keras demi meraup poin sempurna di kandang meski anak asuhnya diharuskan menguras tenaga ekstra.

Hanya saja, Subangkit juga mengisyaratkan agar para pemain segera berbenah dan menjaga kondisi fisiknya dalam sesi latihan sebelum bersua Gresik dan Persijap nanti yang dalam kurun waktu seminggu kedepan berselang, agar target yang diinginkan bisa tercapai.

“Iya, kita akan langsung melakukan persiapan sebelum menghadapi Persegres dan Persijap selanjutnya,” ujar Subangkit, Minggu (9/2).

Ia menambahkan, dalam satu bulan ini SFC akan melakoni lima pertandingan yang jarak waktunya tidak terlalu berjauhan, sehingga dirinya meminta kepada pemain agar bisa menjaga kebugaran dan menghindari potensi cedera yang akan didapat pemain.

“Kita memang melewati pertandingan cukup padat, untuk itu,  pemain harus pandai- pandai  jaga kondisi masing-masing,” sambungnya.

Masih kata  Subangkit, Lancine Kone Cs juga sedikit diuntungkan dengan bermain di Jakabaring lantaran tidak harus menempuh perjalan udara dan darat yang cukup jauh lagi dan bisa menguras tenaga pemain.

“Mereka semua pemain profesional jadi sudah mengerti, tapi kita tetap menginstruksikan agar pemain harus bisa menjaga kebugaran agar tetap selalu fit,” tutupnya.

 

Teks      : Saddam Suryanda

Editor  : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster