Pemkab Muratara Gelar Pertandingan Olahraga

 146 total views,  2 views today

MURATARA KS-Pemerintah Kabupaten Muratara menggelar kegiatan senam bersama dan pertandingan sepakbola persahabatan yang di mulai 7 Februari 2014 di Lapangan sepakbola Kecamatan Rawas Ulu. Kali ini pesertanya diikuti seluruh SKPD, muspida, muspika, siswa SD, SMP, SMA, dan warga.

Selain kegiatan olahraga, Pemkab Muratara juga melakukan undian doorprize  disponsori Bank Mandiri dan SM Grup. Setelah senam acara dilanjutkan dengan pertandingan sepakbola persahabatan antara keseblasan SKPD Muratara, Kodim 0406, Koramil Rawas Ulu, Kantor Rawas Ulu, dan Kades se-Kecamatan Rawas Ulu, karang taruna, dan masyarakat.

Bupati Muratara Drs H Akisropi Ayub SH Msi dalam sambutannya  berkata, kegiatan senam bersama dan sepakbola persahabatan ini akan rutin dilakukan di setiap kecamatan yang ada di Muratara.

“Dengan adanya kegiatan senam dan sepakbola ini bisa menghindari bahaya narkoba,” katanya.

Pada senam bersama ini juga dimeriahkan Marching Band MTS Al Manshuriah dari Desa Sungai Baung yang juga juara III Lomba Marcing Band tingkat provinsi.

Untuk pertandingan sepakbola Juara 1 dimenangi Kantor Kecamatan Rawas Ulu dan Kades Kecamatan Rawas Ulu yang hadiahnya sebanyak Rp 1,5 juta, juara 2 dari Karang Taruna dan masyarakat Rawas Ulu berhak membawa hadiah Rp  1 juta, juara 3 dari Kodim 0406 dan Koramil Kecamatan Rawas Ulu berhak mendapat hadiah Rp 750.000.  Juara Harapan 1  diraih kesebelasan SKPD dan mendapat hadiah sebanyak Rp 500.000. Sponsor utama ini dipersembahkan Bank Sumsel Babel.

 

TEKS              : MASRI

EDITOR        : RINALDI SYAHRIL

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster