Kapolres : Motor Hilang, Silahkan Cek Ke Polres

28 total views, 3 views today

Kapolres OI AKBP Asep Jajat Sudrajat

Kapolres OI AKBP Asep Jajat Sudrajat

INDRALAYA|KS—Banyaknya kendaraan tanpa dilengkapi surat menyurat hasil razia yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Ogan Ilir (OI), beberapa bulan terakhir ini mengindikasikan jika puluhan kendaraan tersebut diduga merupakan hasil pencurian.

Untuk itu, Kapolres OI, AKBP Asep jajat Sudrajat menghimbau, kepada warga khsusunya yang berada di wilayah hukum Polres OI untuk mengecek langsung ke Mapolres jika warga merasa kehilangan.

“Ya, kepada warga masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motornya, khususnya di wilayah Kabupaten OI untuk segera mengecek ke Mapolres untuk memastikannya,” ungkapnya, Minggu (9/2).

Kapolres menambahkan, berbagai macam jenis kendaraan sepeda motor yang telah disita oleh jajarannya karena pengendara tidak bisa menunjukkan identitas seperti STNK pada saat dilakukan razia rutin.

“Puluhan motor hasil razia terpampang di Mapolres OI dari berbagai macam jenis seperti Yamaha, Honda dan lain sebagainya, rata-rata merupakan sepeda motor jenis Yamaha,” tuturnya.

Menurutnya, motor-motor tersebut hasil razia rutin yang digelar di dua titik yang berbeda yakni Jalur Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di depan Mapolres serta di Lalur Lintas Timur (Jalintim), berlokasi di depan Polsek Indralaya.

“Sudah banyak kendaraan yang terjaring tanpa surat menyurat. Sekali lagi, saya menghimbau kepada masyarakat yang merasa sudah kehilangan sepeda motornya. Silahkan datang, kami siap membantu,” pungkasnya.

 

Teks      : Junaedi Abdillah

Editor  : Imron Supriyadi

 





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com