Arista Hotel Datangkan Comedian di Hari Valentine

 212 total views,  2 views today

Asep Suaji ( Komedian )

Asep Suaji ( Komedian )

PALEMBANG | KS-Beberapa tahun belakangan ini Stand Up Comedy menjadi tayangan favorit bagi sebagian orang, baik kalangan remaja hingga dewasa. Kopopuleran Stand Up Comedy menjadi salah satu ide bagi The Arista Hotel Palembang untuk membawanya menjadi tema besar perayaan dihari Valentine, yaitu Love is A Big Joke (Cinta adalah sebuah lelucon yang besar).

Mario Adriansyah Exucutive Assistant Manager The Arista Hotel mengatakan, menyambut Valentine pihaknya akan memberikan suguhan yang  tidak seperti perayaan hari kasih sayang pada umumnya, tapi pihaknya akan memberikan lelucon yang membuat velentine ini beda dari yang lain. “Melalui event “Love is A Big Joke” siapa saja bisa merayakan Valentine bersama keluarga, kerabat, sahabat dan teman, kita buka pendaftaran untuk umum,” katanya, Minggu (9/2).

Ditambakan Mario, pada event ini pihaknya juga mendatangkan comedyan asal Jakarta, Asep Suaji yang akan menghibur peserta pada malam acara valentine tersebut. “Dengan adanya comedy asal Jakarta ini diharapkan malam valentine akan menjadi seru karena akan dihibur dengan lelucon dari Asep Suaji,” ujarnya.

Untuk event ini sendiri akan dilaksanakan pada Jumat 14 Februari 2014, yang bertempat di Emporio Ballroom The Arista Hotel Palembang.”Bagi masyarakat yang ingin merayakan hari valentine dengan cara yang berbeda, langsung  datang ke The Arista Hotel, karena banyak event menarik,” katanya.

Pada acara valentine ini, The Arista Hotel juga memberikan hiburan seperti,  musik serta ada 50 menu makanan mulai dari seafood coktail, salad bar, cheese palter dan masih banyak lagi menu lainnya.

“Dengan adanya event ini diharapkan mampu memberikan The Arista Hotel makin dikenal oleh banyak masyarakat,” katanya.

Untuk pendaftaran gratis, tinggal datang langsung ke The Hotel Arista. Perserta terbatas dan peserta. “Kita sudah buka pendaftaran, bagi masyarakat yang ingin mengikuti acara ini langsung saja datang ke The Hotel Arista,” ungkapnya.

TEKS        : AMINUDDIN

EDITOR  : ROMI MARADONA

 

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster