Adik Dibacok, Hajar Lapor Polisi

 134 total views,  2 views today

Ilustrasi Celurit

Ilustrasi

PALEMBANG, KS –Hajar Aswad (32), warga Dusun VII Belida, Kabupaten Muara Enim, mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolda Sumsel, Minggu (8/2).

Pria yang sehari-hari kerja sebagai petani itu melaporkan Pr (40) dan teman-teman yang telah menganiaya kakak kandung Hajar, Darma Sakti (40), di depan kantor RMK Belida Muaraenim, Rabu (29/1) sore.

Seperti yang tertera di surat laporan, akibat kejadian itu, Darma menderita luka bacok di jari kelingking dan jari telunjuk. Kini, Darma masih menjalani perawatan itensif di RSMH Palembang setelah sebelumnya dirawat di RS Muara Enim.

Dikatakan Hajar, ia tidak tahu pasti mengapa Pr dan beberapa temannya menganiaya adik kandungnya. Hajar menduga, telah terjadi cek cok mulut yang diakhiri dengan penganiayaan terhadap Darma.

“P r setahu saya tinggal di Palembang. Saya tidak terlalu mengenalnya,” kata Hajar kepada petugas SPKT Polda Sumsel.

Usai dianiaya, Darma yang masih sanggup berjalan menjumpai Hajar yang berada di rumah. Kontan, Hajar terkejut melihat kondisi kakaknya yang bersimbah darah. Darma lalu menceritakan kejadian naas yang menimpa dirinya sebelum dibawa ke rumah sakit.

Kabid Humas Polda Sumsel, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Djarod Padakova, mengaku sudah menerima laporan korban. Selanjutnya, pihaknya akan mencari keberadaan Pr untuk dimintai keterangan.

“Akan kita dalami laporan itu untuk mencari tahu penyebabnya. Jika memang saat diperiksa ada tindak pidana, terlapor akan diproses secara hukum,” kata Djarod.

 

Teks       : Oscar Ryzal

Editor   : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster