TVS Persentasikan Produk di Kabar Sumatera

 309 total views,  2 views today

undang sumbaga area manager marketing TVS Motor saat melakukan Presentasi di Kantor H.U Kabar Sumatera Sabtu (8/2/2014)

Undang Sumbaga area manager marketing TVS Motor saat melakukan Presentasi di Kantor H.U Kabar Sumatera Sabtu (8/2/2014)

PALEMBANG KS-TVS Motor Palembang lakukan persentase produk di harian umum kabar sumatera. Jalan Alamsyah ratu prawiranegara buy pass Musi II Palembang Sabtu (8/2/2014).

Undang Sumbaga, Area Manager Sumatera Selatan mengatakan, kehadiran TVS di Kabar Sumatera ini untuk melakukan persentasi produk. ” ‘Kita pilih kabar sumatera karena koran ini merupakan satu-satunya media di Sumsel yang selalu mengawal kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh TVS Motor,”jelasnya.

Selama ini, kata Undang pihaknya juga telah menjalin kerjasama yang baik dengan Kabar Sumatera. “Makanya kita pilih KS, kita juga menyediakan door prize menarik untuk kariyawan KS,”katanya.

Undang menjelaskan, TVS ini awalnya adalah perusahaan keluarga yang berdiri pada 1911, dan saat ini TVS mulai melebarkan sayapnya dan menjadi perusahaan yang mendunia.

TVS kata dia, saat ini sudah mengekspor lebih dari 52 negara di dunia ” di Indonesia kita sudah hadir diseluruh provinsi,”katanya.

Untuk di Sumsel kata dia, sudah ada lima dealer resmi dan memiliki 10 outlet. ” Pabrik kita yang ada di karawang sudah bisa memproduksi 120ribu unit per tahun,”katanya.

Untuk kerusakan kata dia, konsumen tidak perlu takut karena pihanya sudah memiliki 25 bengkel kemitraan.
“Mekaniknya juga sudah terlatih karena kita sudah buat pelatihan terlebih dahulu dan ada sertifikat,”ungkapnya seraya berkata Jika kondisi darurat, mekanik dari TVS bisa menjemput ke rumah konsumen.

Disamping itu lanjutnya, produk-produk TVS bisa bersaing dengan brand yang sudah lebih dulu dikenal masyarakat. “Jadi produk kita ini, memiliki kualitas dunia, hemat bahan bakar dengan harga murah,”cetusnya.

General manager, harian umum kabar sumatera, Nana Eka Nugraha mengungkapkan, pihaknya menyambut baik kunjungan dari TVS motor, dirinya juga mengucapkan, terimakasih atas kepercayaan TVS terhadap Kabar Sumatera. ” Semoga kedepan TVS dengan Kabar Sumatera bisa bersinergi dengan baik dan kita menjadi satu-satunya media partner dari TVS,”jelasnya.

Imron Supriyadi, Pemimpin Redaksi Kabar Sumatera mengutarakan, kehadiran TVS di Kabar Sumatera ini merupakan langkah awal kerjasama TVS dan Kabar Sumatera. “Kita juga siap mengawal produk-produk yang dikeluarkan oleh TVS motor,”cetusnya.

TEKS         : ROMI MARADONA
EDITOR   : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster