The Arista Hotel Rayakan Ulang Tahun Ke-2

 593 total views,  2 views today

Hotel Arista Palembang

Hotel Arista Palembang

PALEMBANG | KS-Dalam rangka merayakan hari ulang tahun The Arista Hotel Palembang yang kedua pada Tanggal 2 Februari. 2014, The Arista
Hotel Palembang menyelenggarakan beberapa kegiatan sosial kemanusian, diantaranya aksi donor darah dan dzikir bersama.

Menurut Exucutive Assistant Manager The Arista Hotel Palembang Mario Adriansyah mengatakan bahwa The Arista Hotel Palembang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Palembang mengadangan aksi donor darah.

“Kami bekerjasama dengan PMI cabang Palembang mengadakan aksi donor darah. Selain adanya aksi donor darah, peserta juga berkesempatan untuk mengikuti cek gula darah secara gratis.”Terangnya, Jumat (7/2).

Tambahnya, aksi donor darah ini tidak hanya diperuntukan bagi lingkungan internal hotel, tetapi juga melibatkan masyarakat umum.

“Dengan adanya aksi donor darah yang juga melibatkan masyarakat umum ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan darah dan juga dapat membantu agar stok darah PMI Palembang tetap terjaga. Aksi donor darah ini juga mendapatkan respon positif dari masyarakat. Hal ini dapat dari jumlah peserta donor darah yang melebihi target.”Jelasnya.

Setelah aksi donor darah, The Arista Palembang juga mengadakan kegiatan dzikir bersama. Acara ini diisi dengan doa dan dzikir ini melibatkan kurang lebih 400 orang anak panti asuhan dari berbagai panti asuhan di Kota Palembang, antara lain Panti Asuhan Talbiyah, Panti Asuhan Al Yamin, Panti Asuhan Jamik As Solihin, Panti Asuhan Sabussalam, Panti Asuhan Al Falah dan Panti Asuhan Darul Hijrah.

“Acara dzikir ini merupakan acara rutin yang kerap digelar oleh pihak manajemen setiap bulan Februari bertepatan dengan hari jadi The Arista Hotel Palembang. Dzikir bersama ini menjadi momen penting bagi karyawan dan manajemen, sekaligus merupakan wujud kepedulian The Arista Hotel Palembang dan sebagai ajang berbagi rasa dan perhatian kepada anak yatim piatu,” tambahnya.

Selain rangkaian kegiatan tersebut, The Arista Hotel Palembang juga mengadakan berbagai promo spesial yang tentu saja menarik. Tidak hanya promo di oetlet, The Arista Hotel Palembang juga memberikan bingkisan spesial bagi para tamu yang menginap di periode 27 Januari-3 Februari 2014.

“Para tamu dapat menikmati menu-menu spesial dengan harga khusus di oetlet-outlet The Arista Hotel Palembang, seperti 1000 rasa Coffe Shop, Brava Parlour, dan Golden Dragon Abalone Restaurant.” ujarnya.

Dia menambahkan, untuk tahu ini tidak ada penambahan untuk kamar, namun pada awal maret mendatang rencananya the arista hotel akan menaikan harga hingg 10 hingga 50 persen ini sesuai dengan naiknya Bahan Bakar Minya (BBM) dan Tarif listrik.

“Untuk harga kamar berkisar  mulai Rp 858 hingga 7 juta, dan sekarang total kamar ada 141, ” katanya.

TEKS          : AMINUDDIN

EDITOR    : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster