Review BlackBerry Curve 9350

3 total views, 3 views today

BlackBerry Curve 9350

Design BlackBerry Curve 9350

BlackBerry Curve 9360 tidak terlihat secara dramatis berbeda dari pendahulunya, Curve 3G 9330 dengan sudut melengkung dan desain yang kompak . Namun, Curve 9360 tampaknya jauh lebih ramping dan lebih ramping . Pada 4,3 inci panjang 2,4 inci lebar 0,4 inci tebal , Curve 9360 memiliki permukaan depan hitam glossy yang mengalir dari atas ke bawah . Itu memiliki merasa agak murah karena membangun semua – plastik , meskipun .

Untungnya , Curve 9350 memiliki layar yang jauh lebih baik dengan 2,5 inci layar 480×360 -pixel – resolusi. BlackBerry 7 membawa teknologi Liquid Graphics pada handset , yang meningkatkan semangat layar. Grafis dan teks terlihat tajam dan bersemangat , meskipun kami melihat bahwa font pada layar awal tampaknya berada di sisi kecil . Ini versi tertentu dari Curve tidak memiliki layar sentuh, tapi kami tidak terlalu kecewa dengan itu, terutama karena kita masih dapat menggunakan intuitif dan responsif sentuh optik pad untuk navigasi.

The Curve 9360 memiliki navigasi yang sama yang kita lihat pada Curves sebelumnya. Ini memiliki Kirim, Menu, Kembali, dan tombol End/ Power dengan yang disebutkan di atas touch pad optik di tengah. Mereka memang membutuhkan sedikit tekanan untuk mendorong . Kami menemukan touch pad responsif dan tepat.

Di bawah adalah keyboard Curve terkenal, tapi sedikit tweak. Tombol rambut lebih besar dan bulat dari pada model sebelumnya , tetapi keyboard secara keseluruhan masih cukup kecil dibandingkan dengan satu di Bold . Namun , karena kunci dipisahkan dan dibesarkan , kami tidak punya masalah mengetik pesan .

Di sisi kiri adalah port Micro – USB , sedangkan sisi kanannya adalah rumah bagi rocker volume yang sangat kurus bersama dengan tombol pintas disesuaikan sama ramping . Bahkan , kita berpikir tombol kanan tulang belakang yang sedikit terlalu kurus . Lewatlah adalah tombol media di atas – sekarang ada jack headset 3.5mm dan tombol pengunci layar , yang sangat mirip dengan Bold . Lensa kamera dan LED flash di bagian belakang.

fitur
Banyak dari apa yang menetapkan Curve 9350 selain dari pendahulunya adalah BlackBerry 7 OS . User interface tidak banyak berubah dari BlackBerry 6 OS , dengan layar berbasis rumah – direktori dan nampan pemberitahuan dilipat . Apa yang telah benar-benar membaik adalah prosesor grafis , browser web penuh dengan JavaScript compiler just-in -time dan dukungan penuh HTML 5 , dukungan aplikasi augmented-reality , dan pencarian universal suara diaktifkan .

Another nice penambahan fitur milik BlackBerry 7 OS adalah bahwa NFC ( near-field communication) sekarang didukung pada Curve . Secara teoritis , NFC memungkinkan Anda untuk membeli barang atau jasa dengan menggesekkan telepon Anda melalui sistem pembayaran yang kompatibel , atau untuk mentransfer file dengan menyentuh ponsel berkat aplikasi seperti BlackBerry Tag . Kami tidak mampu untuk sepenuhnya menguji NFC dengan Curve kami , tapi kami senang melihat RIM merangkul teknologi baru seperti ini . Untuk lebih lanjut tentang BlackBerry 7 OS , membaca review kami dari BlackBerry Torch 9810 . The Curve 9350 juga mendukung GPS dan Bluetooth .

BlackBerry terus mengalahkan perusahaan e -mail gendang dengan dukungan untuk segala macam sistem dan layanan , termasuk BlackBerry Enterprise Server , Microsoft Exchange, IBM Lotus Domino , dan Novell GroupWise . Anda juga dapat menggunakan versi gratis tapi terbatas BES dengan mana Anda dapat melakukan sinkronisasi Efek kalender, kontak , dan tugas . Bagi konsumen tidak terikat ke jaringan perusahaan , Anda dapat sync hingga 10 account POP3 atau IMAP4 e -mail yang berbeda melalui BlackBerry Internet Service. Layanan Web populer seperti Gmail dan Yahoo harus sudah memiliki pengaturan tersebut dimuat . Namun, pengaturan default untuk Gmail dan Yahoo tidak IMAP , sehingga menghapus e-mail yang tidak disinkronisasikan , dan Anda harus melakukannya secara manual .

E -mail saja hanya tidak dipotong hari ini dengan smartphone , jadi kami senang melihat Curve ini dimuat dengan aplikasi jejaring sosial seperti Facebook , Twitter , dan Sosial BlackBerry sendiri Feed aplikasi yang bertindak sebagai hub untuk RSS feed , BBM , Facebook , Twitter , dan berbagai media sosial lainnya . BBM itu sendiri telah diupgrade ke BBM 6 , yang memiliki integrasi yang lebih baik dengan aplikasi pihak ketiga.

Video review BlackBerry Curve 9350

[table style=”table-striped”]

BlackBerry Curve 9350
General2G Network– CDMA 800 / 1900
3G Network– CDMA2000 1xEV-DO
OS– BlackBerry OS 6.1
CPU– Qualcomm MSM8655 800MHz processor
Announced– Not officially announced yet
SizeDimensions-109 x 60 x 11 mm
Weight-99 g
DisplayType– TFT
Size– 480 x 360 pixels
– QWERTY keyboard
– Touch-sensitive optical trackpad
CameraPrimary– 5 MP, 2592х1944 pixels, LED flash
Features– Geo-tagging
Video– Yes
Secondary– No
MemoryPhonebook– Practically unlimited entries and fields, Photocall
Call records– Yes
Internal– 512 MB ROM, 512 MB RAM
Card slot– microSD, up to 32GB,
SoundAlert types– Vibration; MP3 ringtones
Loudspeaker– Yes
3.5mm jack– Yes
DataGPRS– No
EDGE– No
3G– Rev. A, up to 3.1 Mbps
WLAN– Wi-Fi 802.11b/g/n
Bluetooth– Yes, v2.1 with A2DP
Infrared port– No
USB– Yes, microUSB v2.0
FeaturesMessaging– SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser– HTML
Radio– No
Games– Yes + downloadable
Colors– Black
GPS– Yes, with A-GPS support
Java– No
– NFC support
– MP3/eAAC+/WMA/WAV player
– MP4/H.263/H.264/WMV player
– Organizer- Document viewer
– Voice memo/dial
– Predictive text input
Battery– Standard battery, Li-Ion
Stand-by
Talk time

[/table]





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com