Heboh…, Foto Penampakan di Perahu Sultan

115 total views, 3 views today

 

Nampak terlihat sesosok mahluk halus yang diyakini warga Desa Tanjung Atap bernama Gadis Elok, berada di samping perahu Sultan Mahmud Baddarudin

Nampak terlihat sesosok mahluk halus yang diyakini warga Desa Tanjung Atap bernama Gadis Elok, berada di samping perahu Sultan Mahmud Baddarudin

INDRALAYA-Warga Desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI) dihebohkan dengan foto penampakan mahluk halus di Danau Teluk Serdang, Desa Tanjung Atap pada ekspedisi religi  Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin.

Tampak pada gambar sesosok mahluk halus yang di percaya warga setempat bernama  Gadis Elok sedang mengiringi perjalanan Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin menuju makam Sayyid Umar Baginda Sari yang berada di Desa Tanjung Atap.

Gadis Elok diyakini warga setempat telah meninggal ratusan tahun lalu dan dikebumikan di pulau seberang desa tak jauh dari makan Sayyid Umar Baginda Sari pembawa agama islam pertama di Sumatera Selatan.

Penampakan Gadis Elok, terjepret kamera salah satu rombongan Sultan dari atas perahu mengenakan pakian serba putih, dengan rambut panjang dan terlihat setengah badan berada di sisi kanan. Pada hasil foto berikutnya juga berada di sisi kiri perahu rombongan tim ekspedisi religi Sultan Palembang.

Yusuf (58), warga yang mengabadikan proses penyebrangan tersebut mengatakan, pada saat itu dirinya berada dalam satu perahu dengan Sultan untuk menyeberang ke pulau.

“Saat hendak mengambil gambar Sultan dari perahu bagian depan tiba-tiba jepretan kamera hp ku menangkap gambar-gambar aneh yang berada persis dibagian kanan Sultan dan berada di sekitar perahu yang kami tumpangi,” tuturnya.

Terkait foto tersebut, Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin mengatakan, penampakan mahluk tersebut seolah mengikuti perjalan ekspedisi untuk menyeberangi sungai berziarah ke makam penyebar agama islam pertama di Sumatera Selatan.

“Subhanallah, inilah bukti bahwa mahluk ghaib memang benar adanya. Hanya saja sangat sedikit orang yang dapat melihat dan sangat jarang menampakkan diri di khalayak ramai,” singkatnya.

Teks : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com