Erafone Megastore Resmi Dibuka di Palembang Square

 1,605 total views,  2 views today

erafone

PALEMBANG | KS-PT Erafone Artha Retailindo (EAR), anak usaha PT Erajaya Swasembada Tbk, kemarin meresmikan erafone Megastore yang terletak di lantai dasar Palembang Square (PS).

Menurut JW Kim, Director PT Erafone. Artha Retailindo mengungkapkan, di bukanya erafone megastor di Palembang Square ini merupakan Outlet megastore ke dua yang dibuka di Pulau Sumatera. Dengan diresmikannya erafone Megastore di Palembang ini menjadikan sebelas outlet megastore yang meliputi beberapa kota Besar di Indonesia diantaranya, Jakarta 3 outlet, dan masing-masing satu outlet di Tangerang, Medan, Solo, Bali, Surabaya, Makasar, Bogor dan Palembang.

“Dengan dibukanya erafone megastore Di Palembang ini untuk lebih mendekatkan diri dan memperkenalkan konsep berbelanja baru kepada konsumen, khususnya masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya,” katanya, Jumat (7/2).

Sementara itu Djatmiko Wardoyo, Marketing dan Communications Derector Erajaya Group mengemukakan, hingga akhir 2013, Perseroan melalui PT Erafone Artha Retailindo (EAR) dan PT Data Citra Mandiri (CDM) telah memiliki 460 outlet di seluruh indonesia, terdiri dari 423 outlet yang dikelolah EAR dan 37 outlet ibox yang dikelola oleh DCM.

“Untuk tahun ini kita akan menargetkan akan menambah 120 retail outlet, yang terdiri dari 85 outlet di bawah EAR dan 35 outlet ibox,” katanya.

Menurutnya, dengan di bukanya erafone megastore di Kota Palembang ini salah satu wujud dari komitmen Erajaya Group melalui PT Erafone Artha Retailindo untuk memberikan layanan terbaik dan produk terlengkap bagi pelanggan retail di Indonesia.

“Di erafone megastore Palembang ini tak kurang ada 12 brands diantaranya, Acer, Apple (Iphone), Asus, BlackBerry, HTC, Lenovo, LG, Nokia, Oppo, Polytron, Samsung, Sony, dan Venera,” katanya.

Ditambahkannya, semua barang yang di erafone megastore Palembang ini semuanya oringnal dan bergaransi resmi. “Di erafone megastore Palembang ini menerapkan desain interior modern, dimana seluruh brand corner dirancang compact dan menyatu dengan keseluruan desain outlet, sehingga konsumen bisa mencoba semua feature ponsel dan tablet yang sudah disediakan,” katanya.

TEKS           : AMINUDDIN

EDITOR     : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster