Romi Herton : Semua Pihak Harus Berperan

 179 total views,  2 views today

Romi Herton Walikota Palembang

Romi Herton Walikota Palembang

PALEMBANG, KS-Untuk terus meningkatkan pembangunan di Kota Palembang, Wali Kota Palembang, Romi Herton mengajak anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan.

Romi mengatakan, untuk terus memajukan sebuah daerah, tidak bisa hanya dilakukan pemerintah saja, organisasi maupun yang lainnya juga harus berperan. Hal tersebut bertujuan agar Palembang, lebih baik.

“Anggota PWRI merupakan pensiun pejabat dan pegawai yang memiliki dedikasi tinggi untuk membangun kota, jadi mereka tahu apa yang harus dilakukan, setidaknya memberikan sumbangsih pemikiran,” kata Romi usai melantik pengurus PWRI Kota Palembang, di Gedung Parameswara Pemkot Palembang, Kamis (6/2).

Romi menyebutkan, PWRI sebagai suatu organinasi yang memahami soal birokrasi, diharapkan bisa mendorong kemajuan semua sektor. Disebutkannya, untuk meningkatkan peran anggota PWRI, Pemkot Palembang akan memberikan sejumlah penghargaan. “Misalnya memberangkat anggota PWRI umroh, minimal 10 orang,” janji Romi.

Romi mengaku, saat ini pihaknya terus berupaya mendorong kemajuan, yakni dengan cara menggait investor, dan masih banyak usaha yang dilakukan lainnya. “Sama seperti janji saya waktu kampanye, yakni Palembang menjadi kota elok, madani, aman dan sejahtera (EMAS), nah itu tidaklah mudah. Oleh sebab itu kita akan rangkul semua, agar pembangunan Palembang lebih baik lagi,” ujarnya.

Romi berharap masyarakat Palembang juga ikut berperan serta untuk sebuah kemajuan, yakni membayar pajak, tidak merusak aset pemerintah. “Kita terus berupaya agar Palembang maju, mudah-mudahan secara bertahap impian kita akan terwujud,” tukasnya.

 

TEKS              : ALAM TRIA PUTRA

EDITOR         : DICKY WAHYUDI

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster