Peduli Sinabung, Komunitas Mobil di Sumsel Bersatu

 171 total views,  2 views today

merupakan kopdar perdana yang menggabungkan seluruh komunitas otomotif untuk membicarakan agenda besar yaitu baksos untuk korban gunung sinabung

Gabungan Komunitas Mobil. saat Kopdar di Dunkin Donuts Demang Lebar Daun. Rabu Malam (5/2/2014) | Foto : Iwan KS

PALEMBANG,KS-Peduli korban Gunung Sinabung Sumatera Utara, Komunitas roda empat yang ada di Sumatera Selatan akan bergabung menjadi satu untuk melakukan aksi  penggalangan dana.

Budhi Wicaksono Komunitas White Car Community sekaligus ketua Pelaksana bakti sosial tersebut mengutarakan, seluruh komunitas mobil yang ada di Sumsel akan menyatu untuk menggelar aksi penggalangan dana. “Ini merupakan kopdar perdana yang menggabungkan seluruh komunitas otomotif untuk membicarakan agenda besar yaitu baksos untuk korban gunung sinabung,”katanya Rabu Malam (5/2/2014) di Dunkin Donuts Demang Lebar Daun.

Pada dasarnya kata dia, keberadaan komunitas otomotif ini bukan hanya untuk kumpul-kumpul, touring dan senang-senang saja akan tetapi keberadaan komunitas ini juga untuk membantu sesama.

Untuk agenda baksos ini kata dia, pihaknya bekerjasama dengan Pertamina Fastron.

Kegiatan ini lanjut Budhi akan mengangkat tema ‘Komunitas dan club Mobil Sumatera Selatan Peduli Sinabung’. Saat ini kata dia, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan seluruh komunitas mobil yang ada di Sumsel untuk bergabung dalam kegiatan ini. “ Kita sudah membentuk panita pelaksana untuk kegiatan ini,”jelasnya seraya berkata saat ini baru ada empat komunitas yang hadir diantaranya, Komunitas White Car Community, Komunitas Blazerian Indonesia, Komunitas Nissan Livina Club, dan Komunitas Starlet Club Indonesia.

Rencananya kegiatan ini akan d laksanakan Pada 16 februari mendatang di Lippo Plaza Jakabaring Palembang. Hasil dari baksos tersebut akan disumbangkan  kepada korban bencana gunung Sinabung . “ Kita akan mengadakan kopdar lanjutan pada 7 Januari 2014 guna melakukan penyempurnaan kegiatan itu sendiri,”ungkapnya.

 

TEKS          : BUBUN KURNIADI

EDITOR    : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster