MGMP Buat Naskah Soal UAS

 155 total views,  2 views today

naskah-un

LAHAT KS-Musyawarah Guru Mata Pelajarn (MGMP) bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat telah membuat Naskah Soal Ujian Akhir Sekolah (UAS), yang dilaksanakan di SMA N 4 Lahat selama tiga hari berturut-turut dan hari ini naskah tersebut jam 2 siang kemarin naskah soal UAS tersebut telah dibuat dan siap disimpan di dinas pendidikan.

Pembuatan naskah soal uas ini terdiri dari seluruh mata pelajaran baik yang di ujian NAsional (UN) kan taupun tidak, dan pembuatan naskah soal inipun guru sudah di seleksi terdahulu oleh diknas dalam hal ini Dinas Pendidkan Bidang Pendidikan SMP dan Menengah (Dikmen).

Erlambang yang sekaligus menjabat sebagai tim editor pembuatan naskah soal uas ini kepada kabar sumatera mengatakan, pembuatan naskah soal ini sudah selesai dan langsung disimpan di diknas.

“Nanti setelah disimpan dan akan dimuat perlembar setelah itu langsung dibagikan disetiap sekolah dan disimpan disekolah masing-masing sampai pelaksanaan UAS selesai,” jelas Erlambang.

Dikatakannya juga, pembuatan satu soal dalm naskah soal ini dibuat oleh 4 guru mata pelajaran dengan guru yang berbeda atau dari guru sekolah lain menjadi satu.

“Kami harapkan naskah yang telah dibuat hari ini tidak bocor kemana-mana dan dapat disimpan sebaik-baiknya sampai pelaksanaan uas selesai, selanjutnya jangan sampai soal ini kececeran dan dapat dimanfaatkanoleh pihak yang bertanggung jawab,” harapnya.

 

TEKS         : JUMRA ZEFRI

EDITOR   : RINALDI SYAHRIL

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster