Erol Tampil Sejak Awal

 192 total views,  2 views today

Erol Iba

Erol Iba

Palembang, KS – Setelah hampir satu bulan terakhir hanya berkutat fokus pemulihan cidera yang diderita. Kini wing bek kiri Sriwijaya FC (SFC) Erol Iba nampaknya sudah siap untuk tampil kembali dari menit awal saat Laskar Wong Kito bersua Pelita Bandung Raya (PBR) di stadion si jalak Harupat, Bandung sore ini.

Erol dipastikan bermain setelah sebelumnya wing bek Sumardi mengalami cidera pada saat menghadapi Persib lalu. Sumardi yang tampil apik pada pertandingan tersebut, harus keluar lebih awal dan dibopoh oleh tim medis SFC keluar lapangan karena cidera yang didapatnya.

“Kita sudah mempersiapkan Erol disisi kiri untuk menggantikan Sumardi yang masih diragukan untuk tampil sementara untuk kanan kita akan menempatkan Jecky,” kata Subangkit, Rabu (5/2).

Bukan hanya itu saja, kembalinya Erol menjadi starting line up SFC ini juga akan membuat dirinya kembali mengemban ban kapten di lengannya. Mengingat pada laga sore ini sang kapten Lancine Kone masih juga belum bisa tampil, ditambah Asri juga yang harus absen selama dua pekan.

Untuk itulah, dirinya sebagai pemain yang senior di lapangan, nampaknya akan dipercaya Subangkit menjadi leader bagi  teman-teman lainnya saat berlaga di atas rumput hijau.

“Sepertinya Erol akan kita tunjuk sebagai kapten tim untuk memimpin rekannya saat bertanding,” sambung Subangkit.

Mantan pelatih Persiwa Wamena ini juga menambahkan, apabila saat ini memang untuk posisi pemain belakang  dirinya mengaku timnya saat ini memang kekurangan pemain. Dimana saat ini memang tim nya hanya menyisakan dua pemain di posisi wing bek dimana ada nama Erol Iba serta Jecky Arisandi saja, setelah Sumardi dan Hamzah masih dalam daftar cidera pemain.

Tapi, Subangkit juga sedikit dilegakan dengan pulihnya satu center beknya yakni Firdaus Ramadhan yang saat ini juga sudah menyusul rombongan tim di Bandung. Firdaus sendiri yang memang baru sembuh dari cidera akan disiapkan Subangkit apabila ada pemain bek lainnya saat pertandingan ada yang mengalami cidera kembali.

“Kita sedikit beruntung karena Firdaus sudah bisa bergabung, untuk itu dia (Firdaus) akan kita siapkan saat lag besok (sore ini),” tutupnya.

 

Teks        : Saddam Suryanda

Editor    : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster