Pemkot Prabumulih Terima Mobil Operasional

 460 total views,  2 views today

Wako dan Wawako menngacungkan jempol pertanda menerima mobil bantuan pusat

Wako dan Wawako menngacungkan jempol pertanda menerima mobil bantuan pusat | Dok KS

PRABUMULIH KS – Wali Kota Prabumulih Ir H Rhido Yahya dan Wakil Walikota Ardiansyah Fikri menerima dua unit untuk operasional Dinas Tenaga Kerja dan Badan Keluarga Berencana. Juga tahun sebelumnya Pemkot Prabumulih menerima bantuan tiga unit sepeda motor guna mengangkut sampah melalui Dinas Pertambangan dan Lingkungan Hidup.

Selain itu, motor pengangkut sampah ini juga diserahkan kepada Kantor Kebersihan dan Pertamanan dalam penerimaan motor dan mobil operasional wali kota dan wakil wali kota didampingi Kepala SKPD dan Kepala Kantor serta juga memberikan pemenang undian pesirah dari Bank Sumsel Babel.

“Penerimaan mobil dan motor operasional ini sangat membantu kelancaran yang dibutuhkan masing-masing instansi. Tentunya, bantuan motor pengangkut sampah ini sangat dibutuhkan karena belum semua desa dan kelurahan menerina motor pengangkut sampah dan kekurangan motor pengangkut sampah sebanyak 38 unit lagi,” demikian kata Ridho Yahya, Wali Kota Prabumulih, Senin (3/2).

Usai menerima bantuan, Rhido Yahya lalu memeriksa kesiapan dan mencoba kendaraan bantuan pusat apakah sudah bisa dipakai ataukah masih harus dirombak datau diperbaiki bdan selama memeriksa mobnil dan motor operasional itu. Wali kota ini pun akhirnya merasa puas dan bangga dengan diterimanya bantuan tersebut.

“Sebenarnya Kota Prabumulih ini masih butur motor pengangkut sampah sebanyak 38 unit. Untuk itu kedepannya, kita akan cukupkan sebanyak 58 unit. Nah, sementara ini kita gunakan yang ada dulu. Dengan begitu, minimal Pemkot Prabumulih dapat menyerap tenaga kerja dan apabila semua motor kendaraan pengangkut sampah ini sudah diperoleh, maka semua kelurahan dan desa se-Kota Prabumulih ini akan menjadi bersih dan rapi. Tentunya, kita bisa berharap mendapat Piala Adipura,” Rhido menyebutkan. (ADV)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster