Amirudin Minta Maaf Kepada Pegawai

 265 total views,  2 views today

Plh Sekda PALI, Amirudin Tjikmat memimpin langsung apel yang digelar di halaman Kantor Pemkab PALI. Dalam kesempatan itu, ia meminta maaf kepada semua pegawai di lingkungan Pemkab PALI

Plh Sekda PALI, Amirudin Tjikmat memimpin langsung apel yang digelar di halaman Kantor Pemkab PALI. Dalam kesempatan itu, ia meminta maaf kepada semua pegawai di lingkungan Pemkab PALI

PALI | KS-Ada pemandangan tidak biasa di komplek Kantor Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Jalan Merdeka, KM 10, Handayani Mulia Talang Ubi, Senin (3/2). Seluruh pegawai berpakaian hansip hijau-hijau datang dengan tergesa-gesa.

Hari itu untuk kali pertama, Pemkab PALI menggelar apel bagi pegawai di seluruh Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD). Pelaksana harian Sekretaris Daerah (Sekda) PALI, Amirudin Tjikmat memimpin langsung apel yang digelar halaman kantor itu.

Dan secara tidak biasa pula, hari itu Amirudin meminta maaf kepada seluruh pegawai yang hadir. “Bila selama ini saya sering marah terkait penyelesaian administrasi dan surat menyurat, saya mohon maaf. Karena hari ini adalah apel perdana sekaligus terakhir bagi saya selaku plh Sekda” kata Amirudin, Senin (3/2).

Pernyataan Amirudin ini, sontak membuat seluruh pegawai tercengang. Para pegawai seolah menantikan kelanjutan pernyataan Amirudin yang menjabat Plh Sekda sejak lima bulan terakhir itu.

“Kenapa sampai saya sebut terakhir, karena mulai Rabu nanti akan ada pejabat sekda yang baru. Gubernur Sumsel, akan melantik langsung sekda kita yang baru itu, ” jelas Amirudin.

Amirudin juga menyampaikan, dirinya menyadari dalam melaksanakan tugas sebagai sekda, dirinya sering memarahi para pegawai baik dari dinas, badan maupun kantor yang ada dijajaran Pemkab PALI. “Saya sering marah bila dalam penyusunan surat, sering tidak benar. Semuanya saya lakukan, demi kebaikan nama Pemkab PALI di mata masyarakat luar,” jelasnya.

Amirudin juga meminta seluruh pegawai agar menyukseskan penyambutan gubernur yang akan berkunjung ke Talang Ubi melantik Sekretaris Daerah Kabupaten PALI.

Seperti diketahui, M Isnaini SH akan menduduki jabatan Sekda Kabupaten PALI. Menurut rencana, akan dilantik langsung oleh Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin.  Pelantikan sendiri akan dilangsungkan di Gedung Pesos Pendopo Talang Ubi, Rabu (5/3) nanti.

Selain melakukan pelantikan, gubernur juga akan bertemu masyarakat Kabupaten PALI di Lapangan Ampera dan mengunjungi SMA Negeri 1 Talang Ubi.

 

TEKS               : INDRA SETIA HARIS

EDITOR         : DICKY WAHYUDI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster