Target Curi Poin

 253 total views,  2 views today

Foto-SFC-(-Gelar-Latihan-Ringan)

Palembang, KS –Skuad asuhan Subangkit, Sriwijaya FC (SFC), optimis bahwa timnya akan mampu mencuri poin pada lada pembuka dalam laga pembuka Indonesian Super League (ISL) 2014, Minggu (2/2) mendatang.

Pelatih Subangkit mengatakan, tim besutannya akan mengusung target mencuri poin meskipun dirasa cukup berat terlebih saat laga nanti Persib akan mendapat dukungan ribuan bobotoh.

Namun mantan pelatih Persiwa Wamena itu pun tetap optimis bisa meraih hasil maksimal dalam lawatanya kali ini. “Laga ini cukup apalagi pertandingan perdanan, tapi yang jelas misi kita mencuri poin melawan Persib nanti,” ujar Subangkit, Rabu (29/1).

Ia menambahkan, impian Kas Hartadi merupakan hasil yang sangat maksimal mengingat anak asuhnya tidak bisa tampil full team lantaran masih ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan karena masih menjalani recovery dari cedera.

Namun pelatih yang gemar bermain bulutangkis itupun  bisa sedikit lega lantaran masuknya amunisi pemain anyar yaitu, Vali Khorsandipish Kenari yang bisa menjadi penambal lini belakang seiring dengan absenya Maman Abdurrahman dan Firdaus Ramadhan yang masih sangat riskan untuk diturunkan.

“Persib mempunyai materi pemain cukup bagus di semua lini, tapi yang jelas pemain sayap mereka yaitu M Ridwan dan Tantan atau Ferdinand Sinaga, mereka patut diwaspadai. Jadi curi poin lawan Persib sudah maksimal,” bebernya.

Masih kata dia, nantinya dia akan memboyong 20 anak asuhnya untuk dipersiapkan.  Sebanyak 20 pemain ini, Agan ke Bandung melawan Persib dan Pelita Bandung Raya.

Namun Subangkit berujar, dia akan masih melihat kondisi terakhir Lanchine Kone yang bila memungkinkan akan dipersiapkan untuk dimainkan.

” Jelas kita mengincar poin menghadapi mereka, meskipun kita tim tamu. Saya harapkan pemain bisa disiplin dan kosentrasi selama pertandingan berlangsung,” tukasnya.

 

Teks      : Saddam Suryanda

Editor  : Junjaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster