Penjualan Televisi Meningkat

 150 total views,  2 views today

tv

Foto : Google Image

PALEMBANG | KS – Permintaan Televisi (TV) khususnya di Kota Palembang terus mengalami peningkatan seiring dengan kebutuhan pecinta sepak bola untuk menyaksikan pertandingan sepak bola piala dunia 2014 di Brasil, di layar TV masing-masing.

“Sejak beberapa bulan ini permintaan kebutuhan barang elektronik, khususnya televisi sudah banyak,” ujar Andika, kepada KabarSumatera, saat ditemui di tokonya, Jalan Masjid Lama Kota Palembang, Senin (27/1).

Menurutnya, meningkatnya permintaan TV tersebut dipicu lagi adanya momen tertentu seperti pesta olahraga Piala Dunia di Brasil yang tinggal beberapa bulan lagi.

Hal senada juga diungkapkan, Andre, pemilik toko elektronik lainnya. “Pembeli terus bertambah, khususnya untuk TV 29  inchi, khususnya LG, Samsung dan merek lainnya yang mulai membludak,” terangnya, seraya menyebutkan harga tv dimaksud sekitar Rp 1,5 juta per unit.

Sementara itu, Diki karyawan toko elektronik di Kawasan Pasar 16 Ilir, Palembang, mengakui, selama beberapa bulan ini memang permintaan TV meningkat tajam.

“Penjualan sebulan terakhir ini sekitar 50 unit per bulan. Biasanya, tidak sampai 20 unit per bulan,” paparnya.

 

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster