Nissan Rangkul Blazerian Indonesia

 276 total views,  2 views today

blazerian-palembang

PALEMBANG, KS- Bertempat di halaman parkir Showroom Nissan Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Nissan menggelar aksi bakti Sosial yakni Donor Darah yang mana bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) serta KODAM 2 Sriwijaya Palembang. Nissan pun merangkul komunitas Blazerian Indonesia.

Juga kali ini, acara yang disponsori Indomie mengundang sejumlah komunitas mobil yang ada di Palembang. Puluhan orang yang tergabung dalam komunitas mobil di Palembang seperti komunitas mobil Terios (Terucci), Blazerian, Axic (Komunitas mobil Avanza Xenia), dan komunitas mobil lainnya.

Branch Manajer Nissan, Zefri Sany menjelaskan, kegiatan bakti sosial donor darah kali ini memang jadi agenda Nissan. Selain memang akan dijadikan kegiatan rutin di tiap tahunnya, harapannya dengan adanya kegiatan ini untuk bisa mewujudkan rasa perilaku kemanusiaan yang sekarang dibutuhkan, dimana dalam konteks sekarang ini banyaknya bencana yanbg terjadi di Indonesia saat ini.

“Kita lihat dari peserta dan customer sangat antusias sekali dengan kegiatan kali ini, untuk itu akan kita adakan kegiatan seperti ini minimal setahun sekali. Kedepan kita tidak hanya akan melakukan donor darah saja, kemungkinan di series kedua nanti akan kita adakan games-games seperti akan diadakan lomba makan mie terbanyak,” ujar Zeffri di Kantor Nisssan Jalan Demang Lebar Daun, Sabtu (25/1).

Ia berkata, dengan diadakannya kegiatan bakti sosial, otomatis berimbas kepada Nissan. Khusus di awal 2014 ini atau menjelang Imlek, Nissan memberikan promo diskon yang besar diberbagai varian seperti salah satunya variant Grand Livina. Tak lupa Nissan juga memberikan kesempatan pada customernya dengan memberikan cicilan yang sangat murah sekali berkisar 1,5-1,6 juta.

“Dalam menyambut Imlek ini, kita juga menyajikan door prize buat customer selam dua hari ini (minggu dan Senin) yang membeli variant kita, seperti tarik ampau yang berisi uang Rp 500.000, ada dua handphone, serta ada juga voucher,” sambung pria yang berkacamata ini.

Soal varian produk terbaru Nissan? Ia  menjawab, saat ini memang akan ada keluaran terbaru dari Nissan sendiri. Namun, di Palembang sendiri dirinya mengatakan masih belum ada karena baru ada di Jakarta saja pada bulan depan, kemungkinan variant terbaru Nissan tersebut baru akan ada di Palembang pada semester kedua.

“Untuk keluaran terbaru jangan saat ini, tunggu tanggal mainnya saja. Yang penting target kita lebih besar dari tahun sebelumnya,dimana di tahun sebelumnya kita mencapai sebesar 925 unit. Nah, tahun ini target kita sendiri sebesar 1700 unit, di mana Sumsel kita targetkan sebanyak 1050 unit,” tandasnya.

Sementara itu, Marsudin selaku ketua komunitas mobil Blazerian Indonesia Chapter Palembang yang mewakili dari berbagai komunitas mobil lainnya menyebutkan, jika sangat apresiasi sekali dengan diadakannya kegiatan kemanusiaan seperti ini oleh pihak NLC.

Dirinya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, bisa sekaligus menjalin silahturahmi antar komunitas mobil di Palembang.

“Positif sekali kegiatan yang diadakan ini seharusnya bisa diadakan setiap empat bulan sekali. Karena kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi orang banyak,” tukasnya.

 

TEKS: SADDAM SURYANA

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster