Heri Amalindo Tutup Turnamen Bupati Pali Cup I

 308 total views,  2 views today

-Tim PS Pali Segera Terbentuk-

turnamen

Heri Amalindo menyerahkan hadiah tropi dan uang pembinaan kepada PS Abab sebagai Juara Turnamen Sepak Bola Bupati Pali Cup I. / Foto : Indra Setia Haris /KS

PALI | KS – Seleksi pemain untuk pembentukan tim PS PALI berakhir sudah. Penjabat Bupati PALI, Heri Amalindo secara resmi menutup seleksi pemain bertajuk Bupati Pali Cup I.

PS Abab Senior keluar sebagai kampiun setelah mengalahkan PS Talang Ubi U-21 di Lapangan Raja Jaya, Sabtu (25/1) dengan skor 2-1.

Atas kemenangan tersebut, PS Abab menggondol tropi tetap dan bergilir dari Bupati Pali Ir H Heri Amalindo MM. PS Abab juga mengantongi hadiah uang pembinaan Rp 10 juta. Sedangkan PS Talang Ubi U21 harus puas sebagai runner up dengan membawa pulang tropi tetap dan uang pembinaan Rp 7 juta.

PS Abab U21 dan PS Tanah Abang yang duduk sebagai Juara 3 dan 4 hanya mendapat hadiah uang pembinaan masing-masing Rp 5juta dan Rp 3 juta.

Dihadapan peserta turnamen dan masyarakat yang menyaksikan, Heri mengapresiasi usaha keras pemain dalam menunjukkan kemampuan terbaiknya. “Saya bangga melihat permainan yang ditunjukkan anak-anak semua. Buat yang kalah jangan kecewa, tiga bulan lagi kita akan gelar turnamen lagi. Setelah ini teruslah berlatih,” hibur Heri.

Heri berjanji saat hari jadi Kabupaten PALI yang jatuh pada 22 April nanti, ia selaku ketua umum PSSI akan menggelar turnamen antar klub se-kabupaten PALI.

“Sekarang kita gelar turnamen hanya untuk pemain pilihan di tiap kecamatan karena kita sedang menyeleksi pemain untuk Porprop Sumsel. Saya ingin PS Pali jadi juara sepakbolanya dengan pemain asli warga Pali” ungkap Heri yang menjadi sponsor utama turnamen itu.

Heri juga menegaskan keinginannya melihat anak muda PALI berprestasi mengharumkan nama kabupaten pimpinannya itu. Karena itu ia rela bersusah payah menggelar turnamen hanya untuk mencari bibit sepak bola yang potensial. “Saatnya pemuda Pali membuktikan diri bisa berprestasi,” ujarnya.

Pelatih Kantongi Nama

Sementara itu, pelatih PS PALI,  Irfan Saleh mengaku sudah mengantongi 49 nama pemain yang diambil dari 16 kesebelasan peserta turnamen. “Sudah ada 49 nama yang akan kita seleksi lagi,” katanya.

Ke-49 nama itu, sambungnya,  akan dikumpulkan di Lapangan Raja Jaya guna mengikuti seleksi selama seminggu. “Kita kumpulkan dulu untuk kita seleksi lagi sampai mengerucut 30 nama,” tambah Irfan.

Bila sudah dikerucutkan, kemudian akan dilakukan pemusatan latihan di Pendopo. “Tim inilah yang akan kita persiapkan mewakili Kabupaten PALI dalam setiap event,” tuturnya.

Teks : Indra Setia Haris

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster