Informa Berikan Spesial Price

 1,304 total views,  2 views today

– Pada 25-26 Januari, Potongan Harga Hingga 70%

Andalkan-Sofa-Sofa-impor-menjadi-bagian-utama-yang-mendorong-pendapatan-Informa-Furnishing-PIM-Palembang

Andalkan Sofa-Sofa impor menjadi bagian utama yang mendorong pendapatan Informa Furnishing PIM Palembang. / Foto : Bagus Kurniawan KS

PALEMBANG KS

Guna mendongkrak penjualan hingga 30% diakhir bulan ini, Informa Innovative Furnishings memberikan potongan harga khusus bagi member Informa yang melakukan transaksi selama 25-26 Januari. Spesial price ini berlaku untuk semua department produk hingga up to 70%.

“Bagi member yang melakukan pembelian all item dengan transaksi minimal Rp 5juta akan mendapatkan potongan 20% hingga 70%. Ini hanya berlaku untuk dua hari selama long weekend,”kata Deputi Store Manager Informa Innovative Furnishings, M Irwansyah, Jumat (24/1).

Dia mengaku sangat optimistis dengan adanya all the sale mampu meningkatkan penjualan keseluruhan diangka 30% dari target yang dicapai tiap bulan.

Menurut dia, trafik kunjungan di waktu long weekend terbilang tinggi sehingga dilangsungkan berbagai kegiatan guna mendongkrak penjualan.

“Sabtu dan Minggu merupakan hari yang sering dimanfaatkan masyarakat untuk berbelanja dan keliling ke mall mencari suatu keperluan,”ujarnya.

Saat ini, lanjut dia, Informa Innovative Furnishings memiliki 38 toko yang tersebar di 22 kota di Indonesia dengan toko terbesar living room berada di Tangerang dengan luasan 25.000m2.

Disinggung dampak banjir di Jakarta terhadap pengiriman barang, lanjut dia, pada dasarnya banjir di Jakarta tidak begitu memengaruhi pengiriman barang Informa. Bahkan pengiriman produk impor dalam sehari relatif stabil mencapai dua trailer.

“Prospek penjualan furniture, office dan lainnya di Palembang masih sangat potensial. Rata-rata konsumen Informa merupakan warga Palembang. Soal turunnya harga komoditi di Sumsel, juga tidak begitu memengaruhi penjualan,”terangnya.

Saat ini, lanjut dia, sudah ada sekitar 15.000 orang yang menjadi member Informa dengan asumsi sekitar 75% member dinyatakan aktif melakukan transaksi. Dia memperkirakan terjadi peningkatan jumlah member hingga 2% selama program spesial price berlangsung.

“Banyak keuntungan yang dipetik member diantaranya mendapatkan potongan harga. Sementara non member tidak mendapatkan potongan apa-apa. Selain itu member juga mendapatkan poin jika melakukan pembelian,”jelasnya.

Sementara itu, Supervisor Informa Innovative Furnishings, Eva Nindya menambahkan, saat ini department living seperti sofa teramo, michighn, copy table, an table, bath seat, materal, show box ternama berasal dari Cina yang cukup andil memberikan kontribusi terhadap pendapatan. Secara value memang sofa, tapi secara kuantitas diambil accecories,”katanya.

Untuk tingkat kunjungan, lanjut dia, secara trafik kunjungan masyarakat maupun member ke Informa Innovative Furnishings mencapai 5000 orang dengan asumsi kunjungan per hari mencapai 400 orang. Sedangkan pada saat long weekend tingkat kunjungan menyentuh angka 1000 orang.

TEKS : ROMI MARADONA

EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster