Kantongi Sabu, Robi Dibekuk

 215 total views,  2 views today

sabu-sabu

PALEMBANG, KS|KS–Muhammad Robi (31), warga Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, harus merasakan dinginnya lantai penjara Mapolsek Ilir Barat (IB) I Palembang, setelah dibekuk anggota kepolisian Polsek IB I saat mengelar razia cipta kondisi, Selasa (21/1) sekitar pukul 23.00 WIB.

Razia gabugan yang digelar di Jalan Radial tepatya di depan SPBU ini melibatkan dari bebrapa satuan diantaranya anggota  Polresta, Intel, Reskrim dan Shabara yang di mulai pada pukul  22.00 WIB.

Penagkapan bermula saat pelaku mengendarai sepeda motornya dari Jalan Pom 9 menuju Jalan Radial. Saat melihat anggota yang sedang melakukan razia, pelaku bermaksud menghindari dengan memutar laju kendaraanya.

Peletugas yang curiga langsung melakukan pegejaran, tak lama petugas berhasil memberhentikan kendaraanya, pelaku pun secara cepat berusaha membuang serbuk setan yang dibawanya yang saat itu disimpan di dalam kotak rokok.

Beruntung petugas berhasil menemukan barang bukti sepaket sabu-shbu tepat di bawah sepeda motor milik pelaku, tak tunggu lama pelaku serta barang bukti magsung diamankan petugas.

Robi mengaku mendapatkan sabu-sabu dari kawanya secara gratis. “Aku dapat sabu dikasih  kawan saya warga Km 5, baru seminggu yang lalu aku make shabu,” kata Robi.

Kapolsekta Ilir Barat I Palembang, Komisaris Polisi (Kompol) Budi Santoso, melalui Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kanit Reskrim), Inspektur polisi dua (Ipda) Sungkono, membenarkan penangkapan tersebut.

“Satu paket kecil, unag tunai Rp  560.00 dan handphone kami amankan sebagai barang bukti, atas perbuatannya pelaku di jerat pasal 114 subsider 112 tentang narkotika,” tandasnya.

 

Teks        : Oscar Ryzal

Editor    : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster