Chevrolet Spin Tiada Duanya

 224 total views,  2 views today

Chevrolet-Spin

Chevrolet-Spin

PALEMBANG KS-Sepanjang sejarah selama 100 tahun, Chevrolet telah menciptakan ratusan mobil dan truk yang berbeda. Banyak jenis yang memiliki fans dan kolektor tersendiri. Banyak yang berhasil menjadi icon khusus-mempersonifikasikan semangat, gaya, dan keteguhan yang telah mendefinisikan Chevrolet.

Alex Kurniawan General Manajer PT Lintang Benua di Jalan HM Ryacudu Nomor 14 B, 7 Ulu Palembang kepada Kabar Sumatera menyampaikan, banyak keunggulan dimiliki produk Chevrolet. Sebut saja, Chevrolet Spin yang dapat melaju cepat dengan mantap walau di jalan yang kasar. Tujuh penumpang dapat duduk dengan nyaman dalam interior yang lapang dan mewah. Dan membuat orang kagum adalah semudah membuat belokan di ujung jalan.

“Produk ini mulus, lega dan benar-benar penuh gaya. Inilah sebuah New Chevrolet Spin,” cetus Alex Kurniawan.

Keunggulan lainnya adalah kemudahan dan kenyamanan berkendara yang maksimal. Tak ada yang sulit dengan Chevrolet Spin baru. Jok yang dapat dilipat 60/40 di baris kedua dan jok baris ketiga yang dapat dilipat sepenuhnya memungkinkan Anda untuk menempati tempat duduk dengan mudah. Dan juga mudah untuk keluar dari tempat duduk.

“Soal tenaganya, Anda dapat bergerak maju dengan percaya diri. Mesin diesel turbo injeksi Chevrolet Spin dengan commonrail 4 silinder 1.3L menghasilkan torsi sebesar 190Nm dan 75 tenaga kuda yang menakjubkan. Dengan konsumsi bahan bakar yang rendah, desain kelas dunia ini tak hanya bekerja secara efisien namun juga hening. Chevrolet Spin juga tersedia dalam mesin tipe bensin 1.2L dan 1.5L.

Lanjut Alex, Chevrolet Spin hadir dengan pilihan transmisi otomatis 6-kecepatan pada tipe bensin 1.5L. Dengan begitu, perjalanan Anda dipastikan selalu mulus setiap kali berkendara. Bahkan dengan alternatif transmisi manual 5-kecepatan, mobil ini selalu siap melaju ke depan. Chevrolet Spin tak hanya membuat setiap perjalanan Anda nyaman, namun juga membuatnya berkesan.

Anda Puas, Kami Bangga

Imanuel  Hekekire, Sales Marketing Manajer PT Lintang Benua menambahkan, hampir kebanyakan pembeli produk mobil dipengaruhi oleh tampilan dan bodi. Lalu, berkaca pada harga dan fitur yang ditawarkan.

“Agar Anda puas, kami memberikan test drive selama sepekan. Bahkan, ada yang test drive hingga ke Lubuklinggau. Itu adalah kebanggaan bagi kami,” cetus Imanuel seraya berkata PT Lintang Benua saat ini memberikan program test drive hingga 30 Januari 2014.

Ucap Imanuel, adapun target kedepannya adalah pihaknya memerkuat dan memperbanyak sumber daya manusia salesman.

“Luar biasa minat untuk Chevrolet Spin di Sumsel ini,” ujarnya.

Secara total, lanjut Imanuel, memasuki tahun politik memang agak sulit. Namun begitu, pasar otomotif cukup berprospek. Asalkan, kata Imanuel.

“Kalau sawit dan karet bisa ditanam, Chevrolet bisa laku. Kalau tak ada yang beli, pasti nggak laku juga. Selain itu, orang Indonesia sedikit yang setia pada mereka. Chevrolet Spin adalah pilihan yang tepat,” katanya.

 

TEKS          :RINALDI SYAHRIL

EDITOR    :IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster