Palembang Icon Siapkan 1000 Angpau

 192 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

PALEMBANG | KS-Palembang Icon sebagai salah satu mall terbaru di Metropolis terus berbenah. Tak lupa, mall yang akan mengarah sebagai tempat wisata kuliner terlengkap ini juga terus bersolek dan terus menebar pesona. Terbaru, jelang tahun baru Cina manajemen Palembang Icon telah menyiapkan sebanyak 1000 angpao yang diperuntukkan bagi pengunjung.

”Caranya cukup menukarkan struk belanja minimal Rp 500 Ribu di semua tenant, pengunjung berkesempatan memetik sendiri satu angpao di pohon meihua yang berada di area pintu masuk lantai dasar,” terang Co Ing, Mall Direktor Palembang Icon Mall didampingi Hendra Darmawan, Marketing & Communication Manager, Selasa (21/1) kemarin.

Kesempatan mengikuti program ini sangat mudah dan makin terbuka luas. Sebab untuk bisa mendapatkan angpao, konsumen bisa menggabungkan 3 struk belanja di semua tenant di Palembang Icon.

Pada program bertajuk ’Shopping at Palembang Icon and Get Lucky Angpao’ ini, angpao yang dibagikan berisi voucher belanja yang dapat digunakan di tenant Palembang Icon. Mulai dari Foodmart, Goldmart, Andrew Shoes, Wacoal, The Executive, Billabong, Color Box, Polo RL, Coconut Island, Hammer, Chicken Story, DF Urban & Izzue dan Matahari dan lainnya.

Nilai voucher dalam angpao berbeda-beda. Terbesar adalah Rp 1 juta. ”Bagi pengunjung yang beruntung akan ada angpao berisi voucher belanja senilai Rp 1 Juta,” tambahnya.

Selain itu juga Palembang Icon akan memberikan kejutan berupa bingkisan gratis bagi 50 orang pengunjung pertama yang berbelanja minimal Rp 1 Juta saat Imlek pada 31 Januari mendatang.

Masih dalam rangka menyambut Imlek, Palembang Icon juga mempersembahkan kemeriahan dalam bentuk event-event menarik sejak Sabtu (18/1) lalu hingga 9 Februari mendatang. Berbagai acara bertema ’Chinese New Year Celebration’ telah dipersiapkan di setiap akhir pekan.

”Berbagai kegiatan dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengunjung, termasuk pada bulan Januari kali ini. Chinese New Year Celebration digelar dengan berbagai macam kemeriahan. Mulai dari event-event seperti drama oriental, koko cici cilik, lomba mewarnai barongsai & kids talent contest, oriental festival, dan oriental music performance,” ungkapnya.

Diharapkan kata Co Ing, Palembang Icon makin menguatkan diri sebagai mall yang menjadi ikon lifestyle di Palembang. Mall keluarga ini mempunyai konsep yang mengutamakan gaya hidup dan memenuhi kebutuhan pengunjung dengan tujuan untuk menciptakan pengalaman belanja yang memberikan kenyamanan.

”Kami juga ingin menjadikan mall ini tidak hanya sebagai tempat dimana pengunjung datang untuk membeli barang-barang kebutuhan, tetapi juga menawarkan tempat yang nyaman untuk menjalin ikatan keluarga, pertemuan sosial dan bisnis yang diharapkan akan menjadi tempat bagi masyarakat Palembang, karena pengunjung dapat menggunakan waktu yang berharga dengan orang-orang terdekat selain di rumah dan kantor,” tandasnya.

 

TEKS       : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster