OKU Selatan Terus Bergerak

 258 total views,  2 views today

isahk-meki

Bupati OKU Selatan, H Muhtadin dan Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki

* Infrastruktur Tetap Jadi Prioritas

* HUT Kabupaten OKU Selatan

Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Selasa (21/1), tepat berusia 10 tahun. Di usia yang ke 10 tahun itu, berbagai kemajuan telah dicapai kabupaten ini. Sebagai bentuk komitmen mempercepat kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan, akan tetap memfokuskan pembangunan infrastruktur di OKU Selatan.

Tujuannya kata Bupati OKU Selatan, H Muhtadin Serai seperti yang disampaikan Wabup, Hj Herawati Gatot, pembangunan infrastruktur seperti jalan dan jembatan itu bisa menunjang tercapainya OKU Selatan Mandiri dan Sejahtera 2015.

“Komitmen itu, yang akan selalu tetap dipertahankan Pemkab OKU Selatan. Kita ingin, masyarakat OKU Selatan menjadi sejahtera, karenanya infrastruktur yang baik akan sangat menunjang akltivitas perekonomian warga.

“Peringatan HUT ke-10 Kabupaten OKU Selatan ini, harus dijadikan momentum bagi semua jajara pemerintah dan masyarakat, untuk bersama-sama terus memajukan Kabupaten OKU Selatan. Peringatan ini juga, kita manfaatkan untuk  mengenang jasa para pendiri Kabupaten OKU Selatan, yang telah menyumbangkan pikiran dan harta bendanya demi terwujudnya kabupaten ini,” ujarnya.

Sementara itu Wagub Sumsel, H Ishak Mekki menyebut, OKU Selatan telah banyak kemajuan. “Kemajuan ini, harus dipertahankan bahkan ditingkatkan. Dalam pembangunan, jangan hanya mengandalkan dana bantuan dari provinsi, terus gali pendapatan asli daerah (PAD). Manfaatkan APBD semaksimal mungkin, untuk pembangunan yang bisa mensejahterakan masyarakat,” tukasnya. (ADV)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster