11 CPNS Mengundurkan Diri

 265 total views,  2 views today

cpns

MUARA ENIM, KS-Sebanyak 11 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari formasi umum di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muaraenim, mengundurkan diri. Pengunduran diri ke 11 CPNS tersebut dikarenakan mereka sudah bekerja di tempat lain.

Hal ini disampaikan Kepala BKD Muaraenim, Hj Siti Herawati melalui Kepala Bidang (Kabid) Formasi, Erlandi, Senin (20/1). Menurutnya, surat pengunduran diri 11 CPNS yang dinyatakan lulus dalam seleksi CPNS di lingkungan Pemkab Muaraenim beberapa waktu lalu, sudah disampaikan.

“Ke-11 CPNS yang mengundurkan diri itu, empat orang guru kelas, satu orang guru keterampilan jasa dan kerja, satu orang perawat gigi, satu orang asisten apoteker dan empat orang dokter umum,” kata Erlandi.

Mereka sambung Erlandi juga tidak menyerahkan berkas kelengkapan. Pengunduran diri ke-11 CPNS yang dinyatakan lulus dari formasi umum ini bebernya, dikarenakan sudah lulus ditempat lain selain di Muaraenim.

Sebagai penggantinya, pemkab sebut Erlandi, sudah menunjuk penggantinya. Pengganti 11 CPNS yang mengundurkan diri itu beber Erlandi, sudah di umumkan ke masyarakat melalui Pengumuman Bupati Muaraenim Nomor 800/ 044/BKD-3/2014 tertanggal 17 Januari 2014. “11 CPNS yang menggundurkan diri itu, sudah ditetapkan penggantinya. Pengumumannya pun sudah disampaikan oleh bupati, sehingga tidak ada lagi masalah,” tukasnya.

 

TEKS              : SISWANTO

EDITOR         : DICKY WAHYUDI

 

 

 

 

 

 

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster