Hypermart Kembali Adakan Program Belanja Murah

 384 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

PALEMBANG | KS-Hypermart kembali mengemas program belanja murah, melalui promo diskon 15 persen menggunakan kartu kredit Hypermart.  Jenis yang paling banyak diskon adalah tablet dan laptop.

Manager Softline Hypermart Lippo Jakabaring, Nyimas Fazariana mengutarakan, program diskon 15 persen sebenarnya berlaku untuk semua produk. Nilai potongan akan dihitung berdasarkan total belanja konsumen. Sistem tersebut semuanya sudah masuk dalam komputerisasi kasir.

“Jadi belanja produk apapun, langsung kita diskon dari total belanja akhir. Tapi ini hanya berlaku untuk transaksi menggunakan kartu kredit Hypermart,” kata Riri, sapaan akrabnya kepada Kabar Sumatera, Minggu (19/1).

Khusus di konter elektronik kata dia, ditawarkan diskon yang sama untuk pembelian laptop, tablet dan handphone berlaku untuk semu merek. Dijamin lebih murah dibandingkan konter handphone lainnya.

Dia mencontohkan, untuk smartphone Lennovo yang normalnya Rp 999 ribu, dalam promo diberikan harga Rp 849,150 perunit. Ini hanya berlaku untuk transaksi menggunakan kartu kredit Hypermart. “Makanya rugi jika tidak dimaksimalkan,”katanya.

Selain promo itu, tambah Riri, pihaknya juga menggelar program Mini Food Fair khusus menjelang perayaan Imlek atau Tahun Baru Cina. Dan ini,  hanya berlaku untuk produk unilever, seperti Bango, Sariwangi, Blue Band, Royco dan Liption dengan diskon 33 persen. Juga ditambah diskon lima persen jika konsumen memiliki kartu hicard. Program berlaku sejak 16 hingga 28 Januari, mendatang.

Lalu, ada juga bagi-bagi coklat tango ukuran 114 gram gratis. Coklat, kata dia, bisa diperoleh jika konsumen melakukan transaksi untuk semua produk orang tua, diantaranya teh gelas, kiranti, formula, krating daeng, tango, kaya king, You Vit C, Mintz, Alkaline, Oops, Aromatic dan Station Rasa.

“Jika belanja produk diatas senilai Rp 30 ribu, bisa langsung mengambil wafer tango di bagian informasi,”katanya.

Sementara untuk produk segar diberikan diskon hingga 40 persen, mulau dari jeruk ponkan hingga sandal home pad.  “Makanya jangan lewatkan kesempatan ini sebelum kehabisan,”katanya.

TEKS       : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster