Laga Berat di Awal Kompetisi ISL

 253 total views,  2 views today

Kone. |  Foto ; Iwan KS

Kone | Foto ; Iwan KS

Palembang, KS –Gelaran kompetisi Indonesia Super League (ISL), musim 2014-2015 resmi bergulir pada 1 Februari mendatang dengan format dua wilayah. PT. Liga Indonesia (LI) sudah mengeluarkan jadwal resmi pertandingan setiap tim untuk  musim depan.

Sriwijaya FC (SFC) sendiri akan melakoni laga perdananya pada 2 Februari mendatang dengan langsung bertandang ke Bandung menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

Setelah laga melawan Persib Bandung, SFC pada 6 Februari melawan Pelita Bandung Raya (PBR) sebagai laga tandang keduanya.

Tak sampai disana, setelah harus melakoni laga away yang cukup berat, Lancine Kone Cs juga harus disiapkan laga berat lainnya  yang sudah menanti di kandang sendiri.

Seusai lawatan di Kota Bandung, Arema sudah menunggu sebagai halangan berat lainnya. Meski bertindak sebagai tim tuan rumah namun ancaman  tetap membayangi Laskar Wong Kito dilaga kandang nantinya.

Debut perdana Laskar Wong Kito musim ini memang sangat berat dan cukup tak berpihak dengan anak asuh Subangkit ini.

“Kita memang sudah terima langsung jadwal PT Liga, kita tentu menerimanya,” kata Asisten Manajer Sriwijaya FC, Muchendi Mahzarekki, Jumat (17/1).

“Ini cukup berat . Kita langsung dihadapkan pada tiga laga awal kompetisi melawan tim yang kuat yakni Persib Bandung,PBR serta Arema. Kita harus tetap jaga ritme permainan,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Sriwijaya FC Subangkit menambahkan, debut perdananya diakui sangat sulit karena harus bertemu Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

Menurutnya, partai pertama sangat menentukan bagi tim untuk musim depan karena akan sedikit banyak berpengaruh pada mental pemain.

“Bila tim dapat meraih tiga poin tentu itu akan sangat baik dilaga selanjutnya sebab menjadi modal berharga, makanya partai pertama memang sangat penting,” ujar Subangkit.

 

Teks : Saddam Suryanda

Editor : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster