Karmila Sekarat Dihajar Suami

 292 total views,  2 views today

Karmila, saat dirawat di RSUD Talang Ubi

Karmila, saat dirawat di RSUD Talang Ubi

PALI | KS-Karmila (23), warga Gang Cempaka, Kelurahan Pasar Bhayangkara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), terpaksa harus menjalani perawatan intensif di RSUD Talang Ubi, lantaran mengalami beberapa luka tusukan usai dianiaya suami sendiri Abdullah alias Dullah

Kejadian naas tersebut terjadi Kamis (16/1) sekitar pukul 10.00 WIB, saat korban sedang berada di rumah ayah angkatnya, di Talang Subur, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Informasi yang didapat, sang istri berada dirumah ayah angkatnya untuk menghindari pertengkarannya dengan suami yang selalu terjadi.

Pelaku menyusul korban dan mengajaknya untuk pulang. Lantaran berontak, pelaku naik pitam.  Pelaku mengajak pulang korban sambil mengancam dengan sebilah pisau yang dibawahnya. Namun korban tetap saja memberontak menolak untuk pulang.

Tak ayal, pelaku langsung saja menusuk korban secara membabi buta, sehingga korban mengalami luka sayatan di bagian leher kirinya sepanjang 15 sentimeter. Selain itu korban menderita luka tusuk di pipi kanan hingga robek, luka tusuk di lengan kanan, dan tangan kanan korban mengalami patah akibat perlawanan yang dilakukannya.

Menurut keterangan ibu angkat korban Surinah, pelaku sendiri datang kerumahnya dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vega, warna hitam, dan mengajak korban untuk pulang. Lalu terjadi penusukan sehingga membuat dirinya langsung melerai hingga pelaku akhirnya pergi, dan korban langsung dibawa ke RSUD Talang Ubi menggunakan sepeda motor.

“Aku sempat melerai pak, melihat kondisi korban sudah bersimbah darah. Dullah sendiri melihat korban sudah tekapar dan langsung kabur. Korban kami bawa ke rumah sakit. Kalau tusukanya aku tidak karuan lagi Pak, karena aku jugo takut lihatnya,” terangnya.

Sementara, Kapolsek Talang Ubi AKP Zai’an ZL mengatakan, saat ini anggotanya telah memeriksa saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Anggota kita sudah terjun ke TKP dan memeriksa saksi-saksi. Untuk pelakunya sendiri identitasnya sudah diketahui, dan saat ini dalam pengejaran kita,” singkat Aan sapaan akrabnya.

 

Teks/Foto : Indra Setia Haris

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster