Dewan Pendidikan Apresiasi Bupati

 183 total views,  6 views today

Iskandar Anwar SE

Iskandar Anwar SE

PALI | KS-Tindakan cepat tanggap Penjabat Bupati PALI, Heri Amalindo mendatangi sekolah bocor di SDN 22 Talang Ubi di Desa Benuang mendapat apresiasi dari Dewan Pendidikan Kabupaten PALI.

Iskandar Anwar, salah satu anggota Dewan Pendidikan menyampaikan hal tersebut kepada Kabar Sumatera, Jumat (18/1).

Apresiasi ini disampaikan Iskandar menanggapi sidak yang dilakukan Heri Amalindo yang mendatangi ruang kelas SDN Benuang yang bocor. Dalam sidak itu, Heri Amalindo memerintahkan untuk menambal kebocoran atap kelas tersebut.

Iskandar mengungkapkan, tindakan untuk segera melakukan perbaikan darurat seperti itu seharusnya diikuti oleh pejabat setingkat kepala dinas di Pemkab PALI.

“Seharusnya para kepala dinas di PALI harus mencontoh bupatinya. Ketika ada permasalahan di masyarakat langsung bertindak” ujar mantan ketua harian Presidium PALI itu.

“Bukan hanya masalah gedung sekolah saja, tapi masalah-masalah lainnya, pejabat PALI seharusnya lebih pro-aktif. Jangan sampai kalah sama bupatinya” tambah Iskandar.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Penjabat Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM melakukan sidak ke SDN 22 Benuang. Dalam sidak tersebut Heri Amalindo memberikan bantuan untuk memperbaiki gedung tersebut.

 

Teks/Foto : Indra Setia Haris

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster