6 Ton Sosis Dijarah Waga

 231 total views,  2 views today

hl---Caption Foto--Kondisi mobil boks bermuatan sosis 6 ton masuk jurang. Sebagian warga ikut menjarah sosis yang berserakan.

Kondisi mobil boks bermuatan sosis 6 ton masuk jurang. Sebagian warga ikut menjarah sosis yang berserakan.


KAYUAGUNG I KS-Kecelakaan mobil terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tepatnya di Desa Bulu Cawang, Kecamatan Kayuagung. Mobil boks B 9683 CCB berisi 6 ton sosis  terjun bebas ke dalam jurang, karena hilang kendali saat menghindari mobil jenis avanza dari arah berlawanan. Usai menabrak tiang listrik hingga roboh, mobil langsung masuk kedalam jurang.

Informasi yang dihimpun Kabar Sumatera  kecelakaan tersebut terjadi Jumat (17/1) pukul 04.30 WIB. Mobil yang disopiri Apri (30) mengangkut 6 ton sosis dari Lampung yang akan dibawa Ke pasar Kayuagung OKI. Saat melintas di lokasi ada mobil Avanza dari arah berlawanan masuk ke jalur kanan, sehingga sopir boks banting setir ke kearah kanan hingga menabrak tiang listrik hingga roboh dan mibil  terjun ke jurang.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, mobil avanza yang menurut korban sebagai penyebab lakalantas tersebut behasil kabur, sementara mobil boks dalam keadaan ringsek terguling dalam jurang, sementara muatn sosis sebanyak 6 ton tumpah dan menjadi rebutan masyarakat.

“Saat melintas di lokasi kejadian, dari arah berlawanan ada mobil jenis Avanza dari Kayuagung mengarah ke Lampung, tetapi mengambil jalur kanan karena menghindari jalan yang rusak, saya terkejut langsung benting stir ke kanan, tetapi saya hilang kendali langsung menabrak tiang listrik hingga roboh, dan mobil saya terguling ke jurang,” kata  sopir, Apri didampingi kernetnya hendrik,29,

Kata Apri, sosis tersebut milik salah satu produses di Tanggerang, renacananya akan di jual ke pasar Kayuagung.

“Akibat Kecelakaan ini semua muatan tumpah dan dijarah oleh masyarakat, saya tidak apa-apa lagi pak, jangankan mengamankan  muatan yang tumpah, saya melihat kondisi mobil yang sudah ringsek dan masuk jurang seperti ini saya sudah tidak bisa apa-apa lagi,” jelasnya.

Kasat Lantas Polres OKI AKP Tamimi mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan terkait lakalantas tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalulintas tersebut, mobil boks masuk jurang, menurut sopirnya dia menghindari mobil dari arah berlawanan, kasus ini masih dalam penyelidikan kita,” katanya.

Sementara akibat kejadian yang menabrak tiang listrik, sehingga warga tidak bisa menikmati penerangan, mulai dari Desa Bulu Cawang, Kecamatan Kayuagung, Kecamatan Pedamaran, Talang Pangeran, Teluk Gelam. Kondisi ini juga membuat kemacetan panjang di jalintim.

 

TEKS        : DONI AFRIANSYAH

EDITOR  : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster