PS Mall Bangun Gedung Parkir

 243 total views,  2 views today

Ilustrasi Gedung Parkir | Net

Ilustrasi Gedung Parkir | Net

PALEMBANG, KS-Selama ini, masyarakat sering mengeluhkan sulitnya untuk memarkirkan kendaraan milik mereka saat berkunjung ke Palembang Squere (PS). Namun kedepannya, itu tidak akan terjadi lagi.

Sebab manajemen PS, akan membangun gedung parkir baru khusus untuk sepeda motor. Manager PS Mall, Gufron menyebut, rencananya gedung tersebut akan dibangun tiga lantai di dalam kompleks PS Mall.

“Kapasitas parkir untuk sepeda motor di dalam PS Mall, sekarang sudah terlalu padat. Sudah tidak bisa lagi menampung,  apalagi sekarang kapasitasnya kurang dari 1.000 sepeda motor. Karena itu, kami berencana bangun lagi gedung parkir baru,” kata Gufron saat dibincangi di Pemkot Palembang,  kemarin.

Ia menyebut, gedung parkir ini nantinya mampu menampung sekitar 1.500 unit sepeda motor. Dengan adanya gedung parkir baru ini, diharapkan bisa menampung lebih banyak lagi sepeda motor yang masuk ke PS Mall.

“Sekarang sedang persiapan dulu, mulai dari perizinan untuk pembangunan gedung parkirnya. Kalau untuk desain gedungnya, itu sudah diajukan ke pengelola PS di pusat. Mudah-mudahan, pertengahan tahun ini bisa segera dibangun,” harapnya.

Sementara untuk tarif parkir, Gufron menyebutkan, sampai saat ini belum ada perubahan. Artinya masih menggunakan tarif seperti biasa. “Kami masih memakai tarif parkir yang lama. Untuk sepeda motor Rp 2.000, lebih satu jam bertambah Rp 500. Sedangkan mobil Rp 3.000 dan jika lebih parkir satu jam, akan bertambah Rp 1.000,” bebernya.

Gufron menambahkan, untuk parkir kendaraan yang berada di luar areal PS Mall, itu bukan tanggung jawab pihaknya. “Kami hanya mengawasi parkir yang berada di didalam areal PS Mall saja. Yang diluar, itu bukan tanggung jawab kami,” tukasnya.

 

TEKS              : ALAM TRIE PUTRA

EDITOR         : DICKY WAHYUDI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster