Motor Bebek Masih Diminati Konsumen

 232 total views,  2 views today

Honda Revo PGM-F1

Honda Revo PGM-F1

//AHM Launching Honda Revo PGM-F1

PALEMBANG KS-Pasar sepeda motor bebek masih terus diminati konsumen karena memiliki karakter tangguh, irit dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Hal ini bukan tanpa alasan berdasarkan data dari Asosiasi Industri Sepedamotor Seluruh Indonesia (AISI) Januari-Desember 2013, penjualan motor bebek tercatat 1.771.720 unit atau 23% dari total pasar motor nasional. Penjualan segmen entri bebek entry level nasional tercatat 833.191 unit. Demikian diungkapkan Yohanes Pratama, kepala wilayah Astra motor Palembang disela-sela acara launching honda revo PGM-F1 di BOOM futsal jalan Madang.

Untuk Honda Revo katanya, berhasil mencetak penjualan pada Januari-Desember 2013 khusus Sumsel sebesar 23.728 unit dan menguasai 61,6% pansa pasar segmen motor bebek di entry level dengan harga dibawah Rp 14.500.000,-.

Menurutnya, Honda Revo terkenal dengan ketanguhan serta keiritan mesin 4 tak 110 cc yang digunakan. Kekuatan Honda Revo tersebut lanjutnya, semakin diperkuat dengan kehadiran teknologi terbaru PGM-F1 (Program Fuel Injektion). “ Teknologi ini terbukti efisien dalam bahan bakar serta ramah lingkungan, berperforma tinggi dan mudah perawatannya,”ungkapnya.

New Honda Revo PGM-F1 katanya, memiliki sistem pendingin udara dengan kapasitas mesin 1100cc. “Dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-F1,New Honda Revo F1 mampu memenuhi standar emisi euro,” ujarnya.

Selain mengusung teknologi injeksi baru kata Yohanes, New Honda Revo F1 ini menyajikan desain body dan striping baru yang lebih ramping dengan garis bodi tajam. Tampilan depan tampak lebih sporty dan agresif dengan pengaplikasian lampu utama yang memiliki penampakan lebih kecil serta posisi winker yang diletakkan terpisah pada bagian depan.

Pabrikan AHM juga mengubah desain tangki BBM dengan ukuran yang lebih besar menjadi 4 liter dari ukuran sebelumnya hanya 3,7 liter sehingga mampu membawa pengendara untuk berkendara lebih jauh tanpa harus mengisi bahan bakar lebih sering.

New Honda Revo dipasarkan dalam 3 varian yaitu spoje wheel, casting wheel dan Revo Fit.Khusus untuk varian casting wheel dan spoke wheel,AHM dilengkapi dengan panel indikator yang lengkap dan key shutter.

Marketing Manager Astra Motor Palembang, Andri Darwin mengungkapkan, untuk penjualan saat ini masih dikuasai matic dengan 55% penjualan, disusul bebek 35% dan sport 10%. Menurutnya, untuk prediksi pasar pada 2014 ini masih tetap stabil ditengah gejolak ekonomi dan masih belum stabilnya harga komoditi perkebunan seperti karet dan sawit.

Untuk harga honda dipasarkan dengan varian spoke wheel diharga Rp 13.450.000 , casting wheel dengan harga Rp 14.200.000 kedua varian ini dipasarkan dalam 4 pilihan warna yaitu Dinamic Red, Techno Green, Quantum Black, dan Nano Blue. “Revo fit dibanderol dengan harga Rp 12.900.000.,” jelasnya.

 

TEKS       : ROMI MARADONA

EDITOR : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster