Mesum di Hotel, Dua ABG Diamankan

 509 total views,  2 views today

mesum

PALEMBANG, KS –Agus (21),warga Plaju, Lorong Silsibranti bersama kekasihnya Riska (20),warga  Sako, harus menunduk malu saat digiring ke Mapolsek Ilir Timur II Palembang, Kamis (15/1) sekitar pukul 14.30 WIB.

Pasalnya pasangan kekasih ini tidak bisa menunjukan surat nikah kepada anggota polsek IT II saat mengelar Razia Cipta Kondisi (RCK) di Hotel Allhadi Jalan M Isa, Pasar Puto, Kecamatan IT II Palembang.

Riska mengaku tidak melakukan apa-apa hanya makan saja di dalam kamar.

“Kami tidak melakukan apa-apa hanya makan berdua saja. Kami buru saja datang  pukul 11.00 WIB. Dan pukul 14.00 WIB sudah kena razia,” tutur keduanya.

Selain melakukan razia di penginapan dan hotel, sebelumnya anggota Polsek IT II juga melakukan razia roda dua. Dari razia yang tersebut, petugas mengamankan 12 sepeda motor yang pengendaranya tidak bisa menunjukan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Kapolsek IT II Kompol Yoga Baskara Jaya melalui Wakapolsek R S Pakpahan mengatakan, razia kali ini kemugkinan bocor. “Kemugkinan razia yang kami lakukan bocor namun kami berhasil mengamankan satu pasagan yang di duga berbuat mesum karena saat di periksa tidak bisa menunjukan surat nikah,selain itu juga kami amankan 12 sepeda motor,” kata Pakpahan.

Lanjutnya untuk pasangan tersebut akan dibuat surat perjanjian agar tidak mengulangi lagi. “Sedagkan untuk sepeda motor jika mau di ambil harus menunjukan surat-surat kendaraan yang lengkap,” singkatnya.

 

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster