Humas PT MHP : Tunggu Persetujuan Manajemen

 292 total views,  2 views today

Salah satu titik di ruas jalan Simpang Belimbing - Talang Ubi yang belum di cor oleh PT MHP

Salah satu titik di ruas jalan Simpang Belimbing – Talang Ubi yang belum di cor oleh PT MHP

-Terkait Pengecoran Jalan Teluk Lubuk – Talang Ubi-

PALI | KS-Permintaan Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), kepada PT Musi Hutan Persada (MHP) agar menyelesaikan pengecoran jalan Teluk Lubuk – Talang Ubi tampaknya masih harus menunggu.

PT MHP belum bisa memastikan kapan pengecoran dapat dimulai karena masih menunggu persetujuan manajemen.

Demikian diungkapkan Taufan Syarif SH, Humas PT MHP kepada Kabar Sumatera (16/1), kemarin.

“Sudah kita ajukan ke atas (manajemen-red). Jadi kita belum bisa memastikannya Mas,” kata Taufan.

Menurut Taufan, PT MHP baru saja melakukan perombakan struktur manajemen, sehingga belum bisa mengambil keputusan apapun. “Ya, per 1 Januari lalu kita melakukan perombakan,” tambahnya.

Menurutnya, masing-masing divisi di isi oleh orang baru, sehingga setiap divisi masih mempelajari bidang masing-masing. “Meskipun dulu saya pernah disini, tapi saya sempat keluar selama satu tahun, jadi bagaimana perkembangan terakhirnya saya belum tahu,” urainya.

Taufan juga mengakui, PT MHP sudah menerima surat dari Pemkab PALI terkait pengecoran jalan sepanjang 3,9 km itu. “Suratnya sudah kita terima, tapi itu tadi kita masih menunggu keputusan dari manajemen,” tambahnya.

Sebagaimana diberitakan kemarin (Kabar Sumatera edisi 16 Januari 2014), Pemkab PALI meminta PT MHP menyelesaikan sisa jalan yang belum dicor PT MHP. Pemkab berencana akan melakukan pengaspalan (penambahan layer) diatas jalan yang telah dicor itu.

Di kesempatan berbeda, Drs Amiruddin Tjikmat MM, Plt Sekda Kabupaten PALI mengakui telah melayangkan surat kepada PT MHP. “Kita minta PT MHP segera menyelesaikan pengecoran sisa jalan itu. Karena kita akan memasang layer (pengaspalan, red),” kata Amirudin.

 

Teks/Foto : Indra Setia Haris

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster