Disdikpora Terapkan Pelayanan Satu Pintu

 162 total views,  2 views today

Disdikpora Terapkan Pelayanan Satu Pintu

Disdikpora Terapkan Pelayanan Satu Pintu

PALEMBANG,KS-Guna mempermudah pelayanan bagi guru dan masyarakat. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kota Palembang sejak sepekan yang lalu mulai menerapkan pelayanan satu pintu.  “Pelayanan satu pintu ini merupakan  suatu terobosan untuk mempermudah para guru-guru,masyarakat yang akan berurusan di dinas pendidikan pemuda dan olahraga Kota Palembang,”ujar Ahmad Zulinto,SPd,.MM Kamis (16/1).

Dikatakannya, program  pelayanan satu pintu ini baru berjalan sejak satu pekan terakhir, untuk itu, pihaknya sudah menyiapkan tujuh loket pelayanan dengan menempatkan orang-orang yang ahli dibidangnya.

“ Kita juga akan menyiapkan pelayanan online apabila terkendala ataupun ada hal yang mempersulit pelayanan silahkan dilaporkan langsung kepada saya,”terangnya. Seraya berkata akan mengundang Wali Kota untuk meresmikan pelayanan satu pintu tersebut.

Kasi Pendataan dan Bangunan Subsidi,  Hj. R.A.Erma,S.E  mengatakan, pelayanan satu pintu ini sangat efektif karena bisa mengkondisikan guru maupun masyarakat yang akan berurusan di disdikpora.

“Saat ini pun pelayanan kami cukup lancar walau baru satu minggu, kami akan mengupayakan pelayanan satu pintu ini dengan lebih optimal,” ujarnya.

 

Teks      : Bubun Kurniadi

Editor   : Romi Maradona





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster