Minimarket Jadi Sasaran Perampok

 229 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

PALEMBANG, KS –Dua hari berturut-turut, minimarket di Kecamatan Sukarame jadi sasaran tamu tak diundang. Pertama pada Selasa (14/1) lalu, perampokan terjadi di minimarket Alfamart Jalan Kolonel H Barlian, Km 8, sekitar pukul 01.30 WIB.

Dalam aksinya, pelaku  pelaku  menodongkan senjata api dan parang ke arah karyawan Alfamart, hanya dalam kurun waktu tiga menit  pelaku berhasil  merampas uang kas sebanyak Rp190ribu dari laci kasir, 8 slop rokok merek Sampoerna, dan 2 slop rokok Gudang Garam Surya. Termasuk dompet dan handphone (HP) milik dua pegawai setempat.

Dihari berikutnya Rabu (15/1), giliran Minimarket Indomaret di Jalan Swadaya, RT 52, RW 08, Sukarami.  Dari kejadian tersebut rampok berhasil membawa Rokok, Cpu , DVR CCTV yang ada di Indomaret.

Aksi pembobolan pertama kali diketahui oleh Roni (21), salah satu pegawai Indomaret yang pertama kali datang ke TKP sekitar pukul 06:00 WIB.

“Saya tadi datang jam 06.00 WIB, saya lihat pintu sudah terbuka dengan gembok sudah tidak ada lagi, terus kunci kaca Indomaret juga sudah di rusak,” kata Roni.

Lanjutnya, selain mengambil rokok pelaku juga mengambil, CPU komputer kasir dan juga megambil DVR CCTV Indomaret,pelaku juga sempat berusaha megambil jinset namun tidak berhasil, total kerugian mencapai Rp 4-5 juta rupiah.

Ferli (22), yang juga karyawan Indomaret mengatakan, kejadian ini sudah di laporkan kepada pihak kepolisian.

“Sudah kami laporkan ke polsek sektor Sukarami namun laporan belum diterima karena total kerugian belum diketahui. Jadi kita masih menugu tim audit untuk menentukan total kerugian,” tandas Ferli.

Kapolsekta Sukarami Kompol Imam Tarmudi saat dihubungi melalui handphone membenarkan kejadian tersebut. “Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)dan masih dalam penyelidikan,” ungkapnya.

 

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster