Oknum Sabhara Aniaya Janda

 187 total views,  2 views today

jeruji

– Dipukul di Depan Anaknya-

PALEMBANG, KS –Wee Khai Lan alias Natali (44), mendesak Polda Sumsel untuk segera menindaklanjuti laporanya di Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polda Sumsel yang dibuat Sabtu (11/1)

Janda beranak dua itu berharap, Polda Sumsel segera menangkap Bripka Elvis yang telah menganiaya dirinya di PIM, Jumat (10/1) malam.

“Saya harap, polisi segera menangkap atau memecat dirinya (Elvis –red). Saya benar-benar sakit hati setelah dianiaya,” kata Natali, Minggu (12/1).

Diceritakan Natali, dirinya sudah berulang kali dianiaya Elvis, yang dikabarkan tugas di Sat Sabhara Polda Sumsel. Beberapa bulan yang lalu, Elvis juga pernah menganiaya Natali di kawasan Jalam A Rivai.

Natali dipukul dan diterjang oleh Elvis, yang saat itu masih mengenakan seragam dinas.

Terakhir pada hari Jum’at (10/1) sekitar pukul 22.00 WIB, Natali kembali dianiaya. Saat Natali baru saja usai menonton bioskop bersama anaknya, Elvis datang menghadang mobil yang dikendarai Natali.

Begitu mobil Natali berhenti, Elvis menghampiri Natali yang masih berada di dalam mobil. Di depan anak Natali yang masih balita, Elvis memukul dan menendang Natali.

“Bahkan, Blackberry saya dirusak oleh Elvis. Hingga saat ini, ia belum mengganti kerusaknnya,” kata warga Jalam MP Mangku Negara, Lorong Sukatani II, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, Palembang ini.

Selain menganiaya Natali, Elvis rupanya pernah menganiaya mantan suami Natali. Itu dilakukan Elvis saat Natali dan mantan suaminya sudah berpisah.

Natali mengaku tidak tahu apa penyebab dirinya selalu dianiaya oleh Elvis. Diakuinya, ia memang kenal Elvis dan memiliki hubungan teman. Namun, Natali mengaku, tidak pernah menjalin hubungan serius dengan Elvis.

“Sejak dulu memang sudah iri dengan saya. Senyum pun tidak setiap kali bertemu. Saya akrab dengan dia sekitar satu tahunan,” kata Natali.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol R Djarod Padakova membenarkan adanya laporan tersebut. “Dalam hal ini kita akan menindak lanjuti laporan tersebut, akan diperiksa kebenaran laporannya, apabila terbukti bersalah kita akan tindak sesuai hukum yang berlaku,” tandasnya.

 

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster