Kemewahan New Honda Odyssey

 261 total views,  2 views today

Honda Odyssey

Honda Odyssey

PALEMBANG KS-Hadir dengan kemewahan dan performa yang menarik hati dengan mesin yang revolusioner dan tenaga maksimal. Sistem pembakaran yang irit serta emisi gas buang yang rendah ditambah Center of Grafity yang hanya dimiliki sedan memberikan kenyamanan Odyssey bak sedan yang memberikan kestabilan maksimal untuk kenyamanan dan keselamatan.

Supervisor Honda Union, Herman Darmawan, kemarin (12/1) mengatakan, untuk spek mesin mobil ini memiliki i-VTEC, performa mesin Odyssey dengan konfigurasi mesin DOHC I-VTEC 2.4 Liter yang merupakan kombinasi mesin VTEC, VTC, Torque Boost Resonator dan Drive By wire (DBW) yang secara elektronik dapat mengatur buka tutup katup intake dari segi timing dan lift secara optimal. “fitur ECON mode disematkan untuk mobil ini memberikan nilai tambah tersendiri,” katanya.

Menurutnya, ECON mode adalah fitur yang dihadirkan sebagai teknologi modern guna mengubah sistem pengendaraan yang memaksimalkan efisiensi bahan bakar hingga 20 persen dengan mengaktifkan ECON mode. “Sistem Drive by Wire melakukan penyesuaian secara bertahap begitupun perpindahan transmisi dan pengoperasian Air Conditioner yang bekerja secara otomatis,” katanya.

Mengenai akselerasi dia mengatakan, kombinasi dan sinergi yang dihasilkan mampu menghasilkan power sebesar 180 PS. “Mesin semakin bertenaga dan memiliki torsi yang tinggi namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan,” ujarnya.

Transmisi mobil ini menggunakan tranmisi 5AT, performa lebih sporty dengan transmisi otomatis 5 percepatan dan perpindahan gigi yang lebih halus. “Tombol Pengaturan Pengaktifan Sistem D3 Transmisi, akselerasi dan engine brake dapat disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang diinginkan saat berkendara hanya menekan tombol D3 di tuas transmisi,” tutupnya.

 

TEKS: AAN WAHYUDI

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster