Honda Vario Tanamkan Fitur Premium

 218 total views,  2 views today

Honda Vario Tanamkan Fitur Premium

Honda Vario Tanamkan Fitur Premium

PALEMBANG I KS-Dengan mengusung slogan “I’m Vario Lead The Future” ia hadir di pasar Indonesia. Motor vario ini mengusung banyak sekali fitur premium yang membuatnya memiliki banyak kelebihan dibanding yang lain. Tak heran jika produk ini dianugrahi best skuter bebek dalam ajang otomotif award tahun 2013 lalu.

Area mareketing supervisor, PT Astra Internasional cabang Palembang, Valentinus David R mengatakan, dengan adanya teknologi idling stop, teknologi canggih dari honda yang bisa membuat motor mesinnya mati secara otomatis saat berhenti (tidak bergerak) selama lebih dari 3 detik dan motor akan otomatis menyala ketika tuas gas ditarik.

“Anda tidak perlu menekan tombol starter apalagi harus memancal tuas di blok mesin. Teknologi Honda vario ini sangat brilian bisa menghemat bahan bakar dan listrik dan yang lebih penting lagi motor bebek matic ini jadi semakin ramah terhadap lingkungan,” katanya.

Mengenai teknologi yang ditanamkan, menurutnya dalam tubuh skuter matik ini tertanam teknologi PGM-FI yang menghasilkan gas buang atau emisi yang sangat ramah lingkungan. Ketentuan emisi gas buang sudah sesuai dengan aturan EURO 3. “Skuter matic ini jawaranya skuter matic paling irit di kelasnya,” ujarnya.

Dia menambahkan, mesin 125 cc yang dimiliki honda vario dilengkapi dengan teknologi  Enhanced Smar Power atau sering disingkat eSP. Teknologi ini menekan sekecil mungkin adanya gesekan. “Mesin hoda vario juga dilengkapai pendingin cair dengan teknologi ACG Starter,” tuturnya.

Menurutnya, desain motor ini sangat menarik, dilihat dari perpaduan warna dan bentuk body. Warna motor honda vario ada beberapa pilihan  diantaranya Merah ada Lunar Red dan Bionic Red, Sporty RWB, White Silver, Sonic White Blue, Razor White, Vigor Black, dan Titanium Black. Strip warna juga dikombinasikan dengan apik di tubuh matic yang satu ini.

“Bentuk body, bagian lampu depan didesain dalam bentuk dual lamp yang sangat keren dan terlihat garang,”. Tambahnya, di bagian belakang ada tampilan inovasi lampu stop dan sein yang didesain sangat apik. “Tak hanya disitu, tampilan panel analog dan digital di bagian kepala motor di kombinasikan dengan cantik,” timpanya.

Tambahnya, di dalam tubuh vario terdapat banyak fitur yang menarik, diantaranya pelindung standard otomatis, standard ini tidak hanya berfungsi sebagai penahan motor tapi juga safety tool agar mesin tidak bisa dinyalakan saat standar samping masih pada posisi turun. “Jadi tidak akan ada ceritanya anda jatuh karena lupa mengankat standar,” ulasnya.

Dengan kapasitas tangki bensin yang sangat besar mencapai lima setengah liter. Menurutnya sangat cocok untuk perjalanan jauh, tidak perlu sering-sering isi bensin. “Bagasi Serbaguna di bawah jok yang bisa digunakan untuk menyimpan helm, jas hujan, atau barang bawaan lainnya,” terangnya.

Tambah David, dalam honda vario ada combi brake yang memudahkan dalam mengerem. “Dengan menarik tuas rem kkiri, rem belakang dan depan dapat berfungsi dengant tepat bersamaan,” tuturnya.

Honda vario ada dua varian yaitu vario techno dan vario cbs, masing-masing 125 CC. Kedua varian tersebut hampir sama, yang membedakan adalah adanya sistem Combi Brake System (CBS) yang hanya ada di vario CBS.

 

Teks: Aan Wahyudi

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster