Ajang Promosi Ala Bupati Lahat

 184 total views,  2 views today

Bupati Wari duduk di antara tamu undangan saat silaturahmi dengan rakyatnya.

Bupati Wari duduk di antara tamu undangan saat silaturahmi dengan rakyatnya.

LAHAT KS-Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’I menggalakkan program silaturahmi dengan rakyat Lahat di Pendopoan Rumah Dinas. Kali ini, ia mengajak tukang becak, asongan, dan pedagang bersilahturahmi dengannya.  Uniknya, disela-sela silatarahmi, sang Bupati ‘promosikan’ lewat ungkapan kampanye pemilihan DPR-RI yang mana calonnya adalah kakak kandungnya dari wari beranam Sri Melyana dari partai Gerindra.

“Baru Wari (panggilan Bupati Lahat-red) yang selalu mengajak rakyatnya untuk berkumpul dan bersilahturahmi dengan rakyat di Pendopo ini,” cetus seorang perwakilan tukang ojek.

Usai sanjungan perwakilan tukang ojek, Wari pun kembali disanjung dengan tembang dengan judul ‘Tidak Semua Laki-laki’. Lagu ini dinyanyian Wari di atas panggung.

Dalam isi sambutannya, Wari berkata, dirinya berterima kasih kepada tukang becak, ojek, dan pedagang asongan serta pedagang kaki lima yang telah datang kependopoan guna memenuhi undangan bupati dalam bersilahturahmi.

“Mari kita bersma-sama membangun kota lahat, dan kamipun berterima kasih kepada seluruhnya yang hadir. Nah,  ke depan marilah bekerjasama untuk menuju Lahat lebih baik,” ucapnya.

Diujung pidatonya, Wari tak lupa memperkenalkan kakak perempuannya Sri Melyana yang tidak lain adalah salah satu kandidat calon anggota DPR-RI dari Partai Gerindra.

“Ini kelawaiku, aku ngenalkah ngak kamu gegalenye, disini dieni calon DPR-RI,” tutur Wari dengan logat Lahat.

 

TEKS/FOTO:JUMRA ZEFRI

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster