Pertahankan Prestasi Chevrolet Siapkan Pameran

 362 total views,  2 views today

HL--

PALEMBANG, KS – Berdasarkan data pada triwulan ke empat Oktober-Desember 2013 lalu, dari sekian banyak varian. Chevrolet spin berhasil mendominasi penjualan. Demikian diungkapkan Rachmadi, Supervisor PT Lintang Benua diler utama chevrolet kemarin (8/1).

Dikatakannya, prestasi tertinggi dari hasil pembukuan penjualan berhasil diraih oleh Spin. Karena berhasil mengantongi 90 unit transaksi. “Triwulan terakhir tahun lalu, spin merupakan tipe yang paling banyak peminatnya. Hal ini terlihat dari hasil pembukuan yang mencapai 70 persen, sisanya varian lain,” ungkapnya.

Menurutnya, chevrolet spin merupakan tipe terbaik untuk tahun 2013 jika dinilai dari penjualan. Selain itu, jika dilihat dari hasil pembukuan pengguna spin sendiri tergolong konsumen kelas elit. “Kebanyakan konsumen spin merupakan mereka yang bekerja di pertamina dan berbagai instansi pemerintahan,” terangnya.

Tambahnya, agar pamor spin tidak mengalami penurunan. Saat ini, pihaknya sedang menggodok program utuk diadakannya pameran, tentunya dengan membawa brand terbaik mereka, chevrolet spin. “Dalam waktu dekat, kami akan mengadakan pameran di perumahan Poligon,” ujarnya.

Selain itu, Rachmadi menambahkan, saat ini pihaknya tengah mengadakan promo untuk pembelian di awal tahun, yakni konsumen hanya perlu mengeluarkan DP sebesar Rp 30 juta untuk Spin, agar semakin menarik minat koonsumen perlu dibarengi dengan program lain. “Promo yang saat ini sudah berjalan perlu diimbangi dengan adanya pameran,” katanya.

Untuk tahun ini, pihaknya tetap optimis mampu meningkatkan penjualan. “Kami yakin pasti bisa. Karena, untuk spin merupakan satu-satunya mobil dengan triple AC, serta memiliki ketebalan plat hingga 0,8 mm,” tutupnya.

 

Teks: Aan Wahyudi

Editor : romi maradona





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster