Lumban Tirta Banjir Pengunjung

 3,282 total views,  2 views today

Kolam-Renang-Lumban-Tirta-Dibanjiri-Pelajar-(2)

PALEMBANG, KS – Beberapa tempat wisata dan pusat perbelanjaan di Kota Palembang menjadi alternatif untuk mengisi waktu liburan sekolah seperti halnya taman wisata punti kayu selama musim liburan dipadati oleh pengunjung dari berbagai daerah di sumatera selatan dan tidak ketinggalan kolam renang lumban Tirta pun di banjiri oleh pelajar yang sedang berlibur.

Yusmaneri Wakil kordinator Pengelolaan kolam renang lumban Tirta di Jln POM XI mengatakan, kolam renang Lumban Tirta yang di buka setiap harinya dari pukul 8 pagihingga pukul 4 sore memang menjadi tempat Favorit Pelajar untuk mengisi waktu libur sekolahnya dengan berenang.

Menurutnya, sejak tanggal 1 Januari khususnya para pelajar yang mengunjungi tempat tersebut mencapai 2150 orang yang datang dari berbagai daerah.

Dikatakannya, untuk hari biasa pengunjung yang datang untuk berenang berdasarkan dari tiket yang terjual berjumlah lebih kurang dari 150 sampai 300 pengunjung perharinya sangat berbeda dengan hari libur yang mencapai 1000 pengunjung.

Lanjutnya, harga tiket untuk pelajar Rp 4 ribu per orang, sedangkan untuk umum Rp 7500 untuk hari biasa, hari libur sabtu dan minggu harga tiket Rp 10 ribu untuk umum harga tersebut termasuk asuransi

”Jadi untuk di Palembang sendiri harga tersebut sudah sangat murah dibandingkan dengan kota-kota lain, untuk kemanan di sini juga penjagaannya sudah optimal,”ujarnya.

Tambahnya, saat ini peningkatan pengunjung dari hari biasa mencapai 200% dari hari biasanya, dengan fasilitas yang ada saat ini  kolam renang lumban Tirta sudah cukup lengkap

TEKS : BUBUN KURNIADI

EDITOR : ROMI MARADONA  





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster